Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget - Sijunjung Xcoder

Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget

Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget
link : Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget

Baca juga


Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget

Korban Youtube, Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget!

Gara-gara sering muncul di Youtube, kelima hero kuat Mobile Legends ini malah jadi korban sampai winrate-nya terjun bebas!

Tontonan Youtube terutama seputar Mobile Legends sekarang ini sudah cukup banyak beredar baik dari kanal Indonesia maupun luar Indonesia. Konten yang tersedia pun beragam-ragam, mulai dari hero spotlightguide, tips and trick, bahkan rekaman pertandingan turnamen seperti MPL atau MSC. Hero-hero yang ditampilkan pun beragam dan sangat kuat sampai-sampai para pemain yang menonton pun turut mencoba hero tersebut. Hasilnya, hero tersebut ternyata malah jadi korban ‘eksperimen’ dan membuat winrate-nya terjun bebas! Mau tahu siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut.

1. Chou



Sumber: Moonton

Peran Chou di dalam game sebagai roamer yang lincah dengan control effect yang baik membuatnya sangat cocok untuk melakukan gank. Ia juga memiliki skill dengan efek invulnerability alias kebal beberapa saat dan membuatnya tidak bisa terkena damage maupun control effect manapun. Kekuatan hebatnya ini tentu sebanding dengan tingkat kesulitan dan gaya bermain yang rumit sehingga tak jarang para pemain pro menggunakannya dalam ranah kompetitif. Akibatnya, para penonton kompetisi tersebut akhirnya mencoba-coba dan sampai membuat winrate-nya hanya 44.99%.

2. Moskov



Sumber: Moonton

Bagi kamu yang dulu sering menonton sosok Warpath ketika menggunakan Moskov tentu tahu mengapa winrate hero marksman ini ikut terjun bebas. Permainan cantik dari Warpath sangat menginspirasi dan mencoba Moskov di berbagai game. Sayangnya, Youtube memang tidak seindah kenyataan karena pemainnya justru sangat sembarangan. Hasilnya tentu lebih banyak kekalahan dan membuat winrate Moskov hanya 47.12%.



3. Fanny



Sumber: Moonton

Tahu Zxuan, xSanz, atau Jess No Limit dan melihat mereka bermain heroFanny di Youtube kan? Permainan mereka yang lincah berpindah-pindah menggunakan Steel Cable dan menghabisi musuh dengan mudah menjadikan Fanny sebagai salah satu hero yang wajib dicoba menurut para penonton Youtube. Tapi hasilnya tidak seindah yang ditonton karena yang mencobanya justru membuat Fanny mendapatkan winrate 45.17%.

4. Jawhead



Sumber: Moonton

Tidak seperti Odette yang memiliki winrate di atas 50% sejak pertama kali dirilis, Jawheadjustru terjun bebas sejak awal dirilisnya. Potensi hero fighter kuat ini disia-siakan oleh para penonton Youtube dan bermain Jawhead secara sembarangan hanya demi melempar musuh saja! Hasilnya winrate Jawhead hanya 46.37% sampai saat ini.

5. Balmond



Sumber: Moonton

Hero fighter satu ini pun tentu cukup terkenal untuk para newbie sampai pemain pro. Balmond memiliki damage area cukup tinggi serta mampu mengejar musuh yang hendak kabur dengan mudah. Belum lagi Lethal Counter-nya bisa digunakan untuk mencuri Lord maupun Turtle. Tapi karena kekuatan hebatnya tersebut justru membuat para pemainnya sangat sembrono ketika menggunakan Balmond dan membuat winrate-nya hanya 47.3%.



Demikianlah Artikel Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget

Sekianlah artikel Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelima Hero Mobile Legends Ini Winrate-nya Jadi Jelek Banget dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/kelima-hero-mobile-legends-ini-winrate.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done