5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton. - Sijunjung Xcoder

5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton.

5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton. - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton.
link : 5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton.

Baca juga


5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton.

Dunia Perfiliman sudah menjadi salah satu media yang terpenting pada zaman ini, sehingga perfiliman menjadi salah satu cara untuk meningkatkan penggunaan media dan teknologi dalam masyarakat baik secara lokal maupun global.

Pendapat dari berbagai masyarakat mengenai genre/kategori dalam dunia perfiliman berbeda-beda, ada sebagian masyarakat yang menyukai film dengan kategori Comedy, ada sebagian masyarakat lainnya yang menyukai film berkategori Action, Adventure, Fantasy, Romance dan lain sebagainya.

Selain berdasarkan genre/katregori, Tipe dari suatu film juga dapat menentukan kesukaan masyarakat dalam menonton film tersebut. Salah satu tipe film yang disukai oleh semua kalangan usia (anak-anak, remaja, maupun orang dewasa) adalah film yang bertipe SUPER HERO.

Film bertipe Super Hero sudah lama menjadi film favorit masyarakat, karena film tersebut menceritakan tentang satu atau beberapa orang yang memiliki kekuatan super melebihi manusia biasa dan berusaha menolong orang atau menyelamatkan dunia. Saat ini  perusahaan yang menjadi pemproduksi film Super Hero terbesar di dunia adalah MARVEL, dan DC.

Apa sajakah 5 film Super Hero tersebut?

1.LOGAN

Yang berada di peringkat pertama adalah film berjudul LOGAN. Siapa yang tidak kenal dengan film yang satu ini, dilihat dari posternya saja sudah membuat semua orang mengetahuinya, film ini bergenre Action, Drama, Sci-Fi. Film yang diproduksi oleh Marvel Entertainment ini dan dibintangi oleh Hugh Jackman serta lebih dikenal dengan sebutan film X-MEN, mendapat score Rating yang tinggi yaitu 8.1 dan jumlah score bintang adalah 456.430 berdasarkan IMBd. Film ini dirilis/diluncurkan pada tanggal 03 Maret 2017 di USA, dengan berdurasikan 2jam 17menit

Film ini menceritakan tentang : "menyusutnya populasi mutan yang diakibatkan oleh tanaman rekayasa genetika yang dapat mengurangi kekuatan mutan. Logan(Wolverine) sendiri telah mengalami penurunan kekuatan penyembuhannya dan bekerja menjadi sopir untuk memenuhi kebutuhannya. Logan juga menyembunyikan dan merawat Profesor X(Charles) yang sedang sakit.
Difilm ini juga menceritakan mengenai anak-anak yang mempunyai kekuatan (mutan) yang mirip seperti team X-MEN sebelumnya, yang dibuat berdasarkan penanaman DNA genetika mutan. Dan anak-anak tersebut dikejar oleh sekelompok orang jahat yang bekerja di perusahaan besar. Logan berusaha membantu anak-anak tersebut agar tidak tertangkap oleh kelompok tersebut. Difilm ini anda akan melihat pertarungan Logan(Wolverine) di usianya yang sudah sangat tua.
". Oleh karena keseruan film tersebutlah yang membuat film ini mendapat Rating yang tinggi dan Anda harus menontonnya.
 

2.THOR: RAGNAROK

Yang berada di peringkat kedua adalah film yang berjudul THOR: RAGNAROK. Film ini juga sudah pasti banyak yang mengenal, bahkan sebelum peluncuranya film ini sudah banyak dibincangi oleh masyarakat penggemar film Super Hero, film ini bergenre Action, Adventure, Comedy. Film ini juga diproduksi oleh Marvel Entertainment, dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor. Film ini mendapat score Rating yang tinggi yaitu 8.0 dan mendapat jumlah score bintang sebanyak 256.607 berdasarkan IMDb. Film ini dirilis pada tanggal 03 November 2017 di USA, dan berdurasikan 2jam 10menit

Film ini menceritakan tentang : "kehancuran ASGARD atau planet tempat tinggal Thor yang disebut dengan RAGNAROK. Dibagian awalnya, Thor dipenjara dialam semesta lain yang merupakan tempat tinggal Sultur(Raksasa Api) beserta anak buahnya, pada saat itu Sultur sang Raksasa Api dapat dikalahkan oleh Thor, dan mahkotanya(tengkorak sultur) dibawa oleh Thor kedalam ruang besi di ASGARD. Difilm ini juga menjelaskan bahwa Thor memiliki kakak kandung yang bernama Hela, yang selama ini dikunci/dipenjara oleh kekuatan Odin karena kekuatan dan ambisinya yang sangat besar terhadap pertempuran dan pemusnahan. Setelah Odin mati maka Hela kembali bebas dan mulai merebut tahta kerajaan ASGARD menjadi miliknya. Difilm ini anda akan menyaksikan pertandingan antara Thor dengan Hulk di planet Sakaar yang dibangun oleh GrandMaster. Dan pada akhirnya Sultur berhasil menghancurkan ASGARD. Namun Thor beserta dengan rakyat dan teman-temanya berhasil selamat dan pergi menggunakan pesawat besar punya GrandMaster". Difilm ini juga terdapat beberapa bagian/scene lucu yang dapat membuat anda tertawa, oleh sebab itu anda harus menonton film ini.

3.WONDER WOMAN

Diperingkat Ketiga adalah film yang berjudul WONDER WOMAN. Film ini diproduksi oleh DC Entertainment. Pemeran utamanya adalah Gal Gadot yang berperan sebagai Diana, film ini bergenre Action, Adventure, Fantasy. Film ini mendapat score Rating 7.0 dan mendapat score bintang sebanyak 381.995 berdasarkan IMDb. Film ini dirilis pada tanggal 02 Juni 2017 di USA, dan berdurasikan 2jam 21menit

Film ini berceritakan tentang : "Putri Diana yang berasal dari Amazon yang sudah terlatih dalam berperang dan menjadi prajurit wanita yang tak terkalahkan. Diana tidak seperti prajurit wanita biasa lainnya, dia memiliki kekuatan super yang dapat menghentikan peperangan sesuai dengan yang sudah diramalkan. Kisah pertempuran dimulai dari seorang pilot pria yang bernama Steve Trevor yang menabrak dan masuk kepantai amazon yang tidak terlihat karena dikejar-kejar oleh pihak prajurit lawan. Setelah Steve Trevor bercerita dengan kaum amazon, maka Diana memutuskan untuk ikut bersama Steve untuk menghentikan perang tersebut. Steve Trevor mengajak beberapa temanya untuk ikut bersamanya dan menghentikan perang tersebut. Melalui perang tersebut akhirnya Diana putri Amazon tersebut mendapatkan kekuatan penuh dan memenuhi takdirnya. Pada akhirnya perang tersebut dapat dihentikan, namun Steve Trevor meninggal dunia pada saat menyelamatkan dunia dari ledakan bom dengan cara membawa bom tersebut beserta dirinya menggunakan pesawat keatas langit yang tinggi, sehingga ledakan bom tersebut tidak mengenai bumi.". Dengan adanya keseruan dari film ini, sehingga dapat memikat para penonton untuk menontonya lebih dari sekali.

4.SPIDER-MAN: HOMECOMING

Peringkat Keempat adalah film dengan judul SPIDER-MAN: HOMECOMING. Film ini sudah sangat terkenal, mulai dari Spider-Man pertama hingga yang satu ini. Film ini bergenre Action, Adventure, Sci-Fi. Film ini di produksi oleh Marvel Entertainment dan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man). Film ini mendapat score Rating 7.5 dan mendapat score bintang sebanyak 286.978 berdasarkan IMDb. Film ini berdurasi 2jam 13menit dan dirilis pada tanggal 07 Juli 2017 di USA

Film ini menceritakan : "Spider-Man (Peter Parker) yang diajak bergabung dalam misi latihan AVENGERS yang disebut olehnya sebagai Magang Stark. Kemudian Peter kembali kerumahnya dan tinggal kembali seperti biasanya bersama bibinya May. Berminggu-minggu Peter tidak diajak lagi oleh Tony Stark karena Tony Stark sedang memindahkan markas AVENGERS ketempat yang lebih nyaman. Selama itu Peter terus berjuang melawan tindakan kejahatan yang ada didaerahnya. Hingga muncul penjahat baru yang kuat dengan sebutan Vulture yang merupakan ayah dari wanita yang disukainya di kampusnya. Dengan kostum Spider-Man canggih yang diberikan oleh Tony Stark kepadanya sehingga ia dapat meningkatkan kemampuan bertarungnya. Setelah ia tahu bahwa musuh utamanya adalah ayah dari wanita yang disukainya, Peter Parker tetap berusaha untuk menghentikan Vulture melakukan tindakan kejahatan terakhirnya yaitu mencuri barang-barang Tony Stark yang ingin dipindahkan ke Markas baru Avengers tersebut. Hingga pada akhirnya Peter berhasil menghentikan dan menangkap Vulture. Sehingga Tony Stark mengajak Peter untuk bergabung menjadi anggota Avengers baru, namun Peter menolaknya dan tetap ingin menjadi pahlawan ramah lingkungan didaerahnya.". Terdapat beberapa adegan lucu di film ini, oleh sebab itu anda harus menontonnya.

5.JUSTICE LEAGUE

Diperingkat Kelima adalah film dengan judul JUSTICE LEAGUE. Film ini dapat dikatakan sebagai salah satu film terbaik produksi DC Entertainment, yang bergenre Action, Adventure, Fantasy. Film ini mendapat score Rating 6.8 dan jumlah score bintang sebanyak 207.204 berdasarkan IMDb. Film ini dirilis pada tanggal 17 November 2017 di USA, dan berdurasi 2jam

Film ini menceritakan tentang : "Munculnya musuh yang lebih kuat dari planet lain, memicu Bruce Wayne (Batman) untuk mengumpulkan bantuan dari orang lain sehingga membentuk suatu tim. Bruce Wayne berhasil mengajak Diana Price (Wonder Woman), Barry Allen (The Flash), Arthur Curry (Aquaman), Victor Stone (Cyborg), dan juga Clark Kent (Superman). Untuk merekrut Superman Bruce Wayne harus menghidupkannya terlebih dahulu, dengan cara menyambungkan kekuatan MOTHER BOX kedalam tubuh Superman melalui tingkat listrik yang sangat tinggi. Setelah hidup kembali Superman masih dalam keadaan setengah sadar (Marah) sehingga menyerang tim tersebut. Sehingga dalam peperangan awal Superman tidak ikut membantu tim yang dibentuk oleh Bruce Wayne, Namun pada akhirnya Superman ikut juga membantu mereka sehingga bencana yang akan terjadi dapat dihentikan.". Dengan bergabungnya Superman membuat tim yang dibentuk oleh Bruce Wayne menjadi lebih kuat, oleh karena itu anda harus menonton film ini.

Itulah 5 Film Super Hero Terbaik yang di rilis pada tahun 2017, dan sebaiknya anda menontonnya.

Trima Kasih Telah Membaca Artikel ini, Baca Juga Artikel Lainnya Dari Blog ini ya...



Demikianlah Artikel 5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton.

Sekianlah artikel 5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Film Super Hero Terbaik 2017 Yang Wajib Ditonton. dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/5-film-super-hero-terbaik-2017-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done