Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia - Sijunjung Xcoder

Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia

Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wow !!, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia
link : Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia

Baca juga


Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia

Kelelawar merupakan hewan mamalia yang unik, salah satu keunikannya adalah pendengarannya yang luar biasa. Kelelawar dapat terbang ditempat gelap dengan leluasa tanpa bertabrakan dengan benda-benda asing seperti pohon atau kawanannya sendiri. Pendengaran dari kelelawar tersebut menggantikan peran dari mata, pasalnya kelelawar memiliki pengelihatan yang buruk sehingga ia lebih mengandalkan pendengarannya.

Berbicara mengenai kelelawar, ternyata ada jenis kelelawar yang unik didunia ini, yakni jenis kelelawar dengan ukuran terkecil didunia. Nama dari kelelawar terkecil didunia ini adalah Bumble-bee, seperti inilah penampilan kelelawar tersebut.


Jenis kelelawar terkecil didunia ini memiliki ukura sepanjang 1 inchi atau apabila dikonversikan kedalam centimeter yakni sekitar 2,5 cm. Berat dari kelelawar ini hanya sekitar 1 ons saja. Kelelawar mungil ini sama dengan kelelawar lainnya yakni aktif dimalam hari, kelelawar ini memakan serangga kecil yang ada dihutan. Kelelawar ini hidupnya dalam koloni kecil dimana hanya sekitar 100 ekor saja dalam satu koloninya.

Mirisnya kelelawar ini tengah terancam punah, pasalnya betina dari kelelawar ini hanya bisa melahirkan 1 anak dalam satu tahunnya, dan selain itu dikarenakan lingkungan hidup kelelawar ini tergerus dengan pembangunan-pembangunan atau lahan pertanian.

Uniknya kelelawar ini merupakan hewan mamalia terkecil didunia

*Picture adapted from sains.me
*Referensi adapted from sains.me



Demikianlah Artikel Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia

Sekianlah artikel Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkenalan Dengan Kelelawar Terkecil di Dunia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/berkenalan-dengan-kelelawar-terkecil-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done