Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif - Sijunjung Xcoder

Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif

Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Internet, Artikel Technews, Artikel tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif
link : Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif

Baca juga


Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif


Hai hai hai, sudah lama tidak update karena kesibukan yang begitu padat. tapi gatau kenapa ingin sekali membagikan kepada kalian apa aja hehe, salah satunya cara bypass atau melewati internet positif yang terkadang begitu mengganggu kita ketika menjelajah di dunia internet kan. 

ada banyak cara yang bisa di dilakukan untuk skipp atau membypass internet positif ini, entah itu dengan cara daftar SSH, Vpn yang membutuhkan waktu cukup lama dan selalu harus membuat akun setiap kali kita expired maka kali ini aku akan kasih tau kalian cara yangs simple dimana cara ini begitu cepat dan kalian hanya butuh waktu 1 detik aja untuk membypass selamanya internet positif ini. 



dan sekarang kita akan menggunakan salah satu fitur VPN yang di sediakan oleh Browsec dimana kita akan di berikan akses VPN ekstention jadi kita tidak perlu melakukan instalasi yang begitu lama dan membuat akun karena disini fiturnya mudah sekali on dan off aja. sebelum kita lanjutkan ke bagian inti , ini cara saya terapkan di google chrome ya, untuk browser lain mungkin membutuhkan sedikit perbedaan di step download browsec ekstention, tetapi cara penginstalanya sama dan cara penggunaanya pun sama.

sudah penasaran. ok mari langsung aja kita lanjutkan ke step by step hehe.

Step Bye Step.
  • Pertama download terlebih dahulu ektensinya di store atau klik tautan ini.
  • Browsec Ekstention.Kemudian Pilih add ekstention. dan tunggu sampai terinstall. 
  • kemudian klik icon dunia atau browsec dan klik protect me.
  • dan jika kalian ingin mengganti negara VPN cukup dengan memilih beberapa negara yang kalian suka di menu change setelah kalian mengaktifkan fitur protect me, tetapi disini saya menyarankan untuk menggunakan negara "Singapore" saja karena dekat dengan negara kita sehingga kecepatan lebih cepat. 
  • dan jika kalian ingin mematikan fitur ini cukup kalian klik icon ekstensinya dan pilih off.
  • Dan berikut ini adalah salah satu tampilan web yang sudah berhasil di bypass ketika sesudah dan sebelum diaktifkan fitur browsecnya.


Jadi, seperti itulah sedikit cara untuk melakukan Bypass secara singkat dan cepat tanpa berbelit belit, seperti kenangan mantan yang terikat hehe. 

Akhir Kata.


Jika ada yang tidak kalian ketahui silahkan tinggalkan komentar di di kolom komentar ya jangan di kolom jembatan, hehe, eh kolong maksudnya. dan tunggu update berikutnya.
ipt async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle" style="display:block; text-align:center;"
data-ad-client="ca-pub-6117981249530098"
data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-slot="6599082423"></ins>
</script>SS
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});



Demikianlah Artikel Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif

Sekianlah artikel Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Internet Positif Bikin Sebel Coba deh ini ! 1 detik bypass Internet Positif dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/internet-positif-bikin-sebel-coba-deh.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done