Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint - Sijunjung Xcoder

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint
link : Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint

Baca juga


Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint


Sebelumnya saya telah membahas dua tab menu yang ada pada miccrosoft power point yaitu tab menu Home dan Insert. Berikutnya yang akan saya sajikan disini adalah pembahasan mengenai tab menu Design, tab yang paling sering digunakan ketika membuat presentasi powerpoint. Sama seperti pembahasan sebelumnya saya akan membahas fungsi dari tab tersebut kemudian submenu yang ada pada tab, dan tool-tool yang ada pada tab menu.

Dengan demikian penguasaan kita dan pengetahuan mengenai fitur-fitur yang ada pada micrsoft powerpoint akan bertambah, yang tentunya akan berguna bagi kita dikehidupan kedepannya.

Baiklah langsung saja berikut ini adalah pembahasan tools yang ada pada tab menu Design di microsoft powerpoint.

Design
Tab menu ini sering digunakan terutama ketika kamu memilih design untuk projek presentasi nantinya, didalam tab ini terdapat sub menu yang menyediakan berbagai pilihan design latar lembar kerja presentasi yang sangat mudah digunakan dan juga menarik digunakan. Pada tab menu ini terdapat submenu yakni submenu Page Setup, Themes, dan Page Background, langsung saja kepembahasan submenunya
  • Page Setup = pada bagian inilah kamu bisa mengatur batas kertas, ukuran slide, dan pembuatan kolom teks. Tools yang ada pada submenu page setup yaitu page setup dan orientation.
  • Themes = disinilah kamu bisa memilih berbagai tema yang menarik dan keren untuk tampilan slide kamu nantinya. Ada berbagai macam tema yang dapat kamu pilih dan terapkan dengan mudah kedalam slide presentasi. Tools yang ada pada submenu themes atau tema ini yaitu themes, font, dan effects.
  • Page Background = submenu ini digunakan untuk memformat halaman menjadi berwarna, dan pembuatan bingkai, submenu ini sedikit sama dengan themes karena akan mengganti background putih menjadi lebih menarik. Tools yang ada pada sub menu page backgorund ini yaitu background style dan hide background graphics.
Itulah penjelasan dari tab menu Design dan juga pembahasan submenunya serta daftar-daftar tools yang ada pada setiap submenu pada tab design. Dengan demikian kamu mengetahui apa fungsi dari submenu dan tool-tool yang ada pada microsoft power point.

Tambahan
Powerpoint versi berapapun baik yang 2007 atau diatasnya memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari penjelasan diatas, paling-paling cuma terdapat penambahan beberapa tools pada versi yang baru.

Untuk melihat pembahasan tab menu lainnya kamu bisa mengklik pilihan dibawah yang sudah disediakan.




Demikianlah Artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint

Sekianlah artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Design Microsoft PowerPoint dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/pembahasan-tools-yang-ada-pada-tab-menu.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done