Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018 - Sijunjung Xcoder

Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018

Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel games, Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018
link : Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018

Baca juga


Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018


Theorymastah - Baru-baru ini banyak sekali game terbaru MMORPG yang rilis di playstore dan ada juga baru ada versi BETA nya, diantaranya game-game ini sangat fantastis karena di platform Andoid saja bisa memainkanya dan bisa merasakan gameplay yang keren dan grafis yang indah yang disajikan dalam platform android.

nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang game MMORPG terbaik dan terbaru di tahun 2018 ini. simak kategorinya dibawah :

  • Black Desert Mobile
Sumber gambar : google.com

Yang pertama yaitu Black Desert Mobile, tak lama setelah Black Desert meluncurkan game untuk platform PC dengan cepat Black Desert juga memberikan game untuk dimainkan secara gratis di platform Android, dengan menggunakan engine Unreal Engine. game ini menyajikan gameplay yang sangat keren dan grafis yang tidak ada duanya. kamu harus coba mainkan. namun game ini belum ada versi globalnya di playstore. masih versi korea.

  • LINE AGE II Revolution
Sumber gambar : google.com

Selanjutnya yaitu Line Age 2 Revolution, game mmorpg yang sudah keluar versio Global nya di playstore dan langsung populer di kalangan gamer android indonesia, game mmorpg ini juga menyajikan gameplay yang keren serta grafik nya juga sangat keren. kamu juga harus game yang satu ini, untuk mengunduhnya bisa langsung ke playstore.

  • Sword Art Online : Integral Factor
Sumber gambar : google.com

Selanjutnya adalah yang sudah sangat terkenal di kalangan anime lovers, yaitu Sword Art Online : Integral Factor, game mmorpg yang satu ini menyajika dalam bentuk karakter anime dan grafiknya sangat keren glowing gitu, dan gameplaynya juga keren banyak skillnya juga. tapi sepertinya juga memerlukan spesifikasi tinggi untuk memaikanya, game ini juga sudah rilis versi global nya langsung saja jika ingin mengunduh ke playstore.

  • Final Fantasy : Awakening
Sumber gambar : google.com

Selanjutnya yaitu game FF Awakeing, game buatan square enix yang terbilang developer RPG terbaik. game besutan Square Enix ini sangat playable karena menyeimbangkan antara player Cash dan Player Free hanya beda sedikit. game ini mempunyai gameplay yang keren dan tidak membosankan yaa mungkin tinggal selera aja sih, grafiknya juga ok oce. cobain deh.
  • Dragon nest M
Sumber gambar : google.com


Selanjutnya yaitu Dragon nest M Sea, game mmorpg dragon nest untuk platform android, yang sebelumnya dragon nest adalah game pc sekarang ada versi androidnya dan gameplay nya jelas seru dan grafik juga keren. harus coba deh.

nah itulah informasi dari game MMORPG Android terbaru 2018 sekaligus terbaik. yaa mungkin itu menurut penelitian saya ajasih hehe. jangan lupa klick share ^^ ~Sekian.

#Tags : Game mmorpg terbaik, Game mmorpg terbaru, Game mmorpg online terbaik, game mmorpg online terbaru 2018, game mmorpg grafik HD, game SAO Android, Game Sword Art Online Android, Game mmorpg android terbaik, Game mmorpg android terbaru 2018, Game mmorpg android grafik HD, Game mmorpg online android.



Demikianlah Artikel Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018

Sekianlah artikel Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game MMORPG Android Terbaik dan Terbaru 2018 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/game-mmorpg-android-terbaik-dan-terbaru.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done