Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends

Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends
link : Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends

Baca juga


Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends

Kisah Selena Gadis Dark Elf di Mobile Legends - Belum lama ini Moonton telah merilis hero baru di advaced servernya, hero ini merupakan hero Mage/Assassin seperti hero yang sebelumnya Gussion. Selena memiliki keunikan tersendiri dengan memiliki skill yang bisa merubahnya menjadi monster layaknya Roger. selain skill yang menarik ternyata kisah dibalik hero baru ini juga tidak kalah menarik loh guys.
mau tau kisah selengkapnya ? yuk baca kisah Selena Gadis Dark Elf dibawah ini.
Pada bagian selatan dari moniyan empire, terdapat jurang yang begitu dalam, terukir pada lahan tandus ini, bagian luka yang digoreskan oleh iblis-oblis pada Land of Dawn menggunakan pedang sangat tajam. Orang-orang mengenal tempat itu dengan nama Shadow Abyss. Terkurung jauh di dalam Shadow Abyss yang legendaris ini terdapat satu iblis yang sangat bengis di Land of Dawn – The Abyss Dominator.
Seiring berjalannya waktu, segel tempat  ini semakin hari semakin melemah dan kekuatan dari dalam jurang ini tumbuh semakin kuat. Para iblis di dasar jurang ini tanpa mengenal mereka terus-menerus menjalankan rencana-rencana jahat untuk memperkuat kekuatan kegelapan, dengan  menyesatkan pemuja mereka untuk terus memberikan persembahan untuk rencana jahat mereka. Mereka menggunakan persembahan ini untuk memberi makan “ Abyss Devil”, Abyss Devil ini merupakan seekor monster yang terbentuk dari Dark Energy yang paling murni dan telah lama menunggu di kegelapan untuk memangsa korban-korbannya.

Selena, seorang Dark Elf muda, dikorbankan sebagai persembahan oleh para pemuja untuk mendapatkan Dark Energy, Elf merupakan mangsa kesukaan Abyss Devil. Selena segera dikorbankan oleh para iblis untuk dihabisi oleh Abyss Devil. Abyss Devil dengan ganas melukai selena, rasa sakit yang teramat serta keputusasaan menyebar keseluruh bagian tubuh Dark Elf muda ini. Namun ketika selena hampir benar-benar ditelan oleh Dark Magic, sebuah keajaiban datang, seberkas cahaya biru yang hangat menyelimuti tubuh gadis ini, dan saat itu juga kekuatan Dark Energy dan Mythical Power mulai berkecamukdalam tubuh lemah Shadow Abyss, kulitnya sekarang berubah menjadi biru yang sangat misterius, dan matanya ang berwarna lavender sekarang diterangi oleh cahaya Scarlet, dan Abyss Devil juga terbaring diam disisi selena. Para iblis kebingungan melihat apa yang telah terjadi. Mereka tidak mengetahui bahwa The Will of The Abyss telah tiba. 

Gadis ini dipenuhi dengan cinta dan kasih, dan cinta kasih tersebut telah melindunginya dari kegelapan. The Abyss dan Moon God, merupakan dua kekuatan yang bertentanganini mendapatkan keseimbangan di dalam tubuh selena. Sebuah suara yang tua dan berat bergema di dalam pikiran para Demon. Gadis ini adalah milikku, dia akan menjadi pejuang Shadow Abyss yang tangguh. Para iblis mematuhi perintah Shadow Abyss dan meninggalkan selena. Ketika selena muncul bersama dengan Abyss Devil di sampingnya, ke hadapan para iblis yang berada di Abyss ini, dia telah melupakan semua masa lalunya. Selena menemukan bahwa dia dapat memanipulasi kekuatan Abyss untuk melepaskan Dark Energy, tetapi Selena juga dapat menyerap kekuatan Abyss ke dalam tubuhnya, mengubah dia menjadi berkekuatan iblis yang dapat mencabik-cabik lawanya dalam satu kedipan mata. The Will of The Shadow Abyss menunjuk Selena sebagai suaranya, menjadikan Selena sebagai pemimpin para iblis. Bahkan Queen of Blood Magic mulai terkesima ketika melihat gadis Dark Elf muda ini, bukan hanya karena Shadow Abyss telah memilih dia, namun juga karena Alice dapat merasakn kekuatan yang menakutkan yang tersembunyi di dalam tubuh gadis yang terlihat imut namun nakal ini.  




Demikianlah Artikel Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends

Sekianlah artikel Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah dan Asal-Usul Hero Selena Gadis Dark Elf Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/kisah-dan-asal-usul-hero-selena-gadis.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done