Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved - Sijunjung Xcoder

Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved

Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Internet, Artikel Technews, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved
link : Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved

Baca juga


Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved

  full aproved adalah suatu impian besar bagi seorang blogger apalagi di full aproved dari adsense, pasti seneng banget. nah disini saya akan memberikan sedikit pengalaman Adsense saya hingga full aproved. dari awal hingga akhir. dimana banyak mitos yang beredar bahwa harus menggunakan TLD biar cepat. dan berbagai macam mitos lainya.

Semua artikel di web ini saya tulis dari pengalman saya pribadi jadi bukan hoax atau tipu tipu.

faktor faktor agar blog atau web bisa di full aproved

  • fast loading web.
  • visitor web atau blog lebih dari 500 untuk lebih aman adalah 1000 dari total keseluruhan
  • navigasi tidak terbelit belit alias rumit ( buatlah navigasi yang sederhana) 
  • jangan terlalu banyak memberikan gambar di postingan anda, tetapi lebih ke artikel nya saja yang tentu saja tidak boleh melanggar peraturan google (website download program bajakan tidak akan di aproved karena melanggar kebijakan)
  • simple, elegan, fast respond template adalah adalah salah satu hal yang di berikan nilai plus oleh google.
  • berikan legalitas halaman yang mencakup:
  1. About
  2. contact
  3. Privacy Policy
  4. Terms Of Service
  5. Sitemap
  6. Disclaimer

  • Pastikan semua widget dan fitur di web itu berjalan dengan baik.(Ex: tidak ada link eror ditemukan atau tidak ada 404/403)
  • pastikan artikel tadi lebih dari 1500 kata . dan tampilan dari postingan anda rapi.

  Jika semua sudah siap maka saatnya anda mendaftarkan website ke google adsense agar ditinjau di tahap pertama, biasanya tahap ini hanya membutuhkan beberapa jam saja maximal dari pengalaman saya adalah 1x24 jam. biasanya kalo syarat di atas sudah di penuhi maka akan otomatis masuk ke review tahap 2.

Tanda-tanda review tahap 2
  tanda tanda review tahap 2 biasanya ada yang dikirimi email ada juga yang tidak ada pemberitahuan tapi tenang saja hal ini wajar karena yang mengajukan web untuk bergabung dengan adsense sangatlah banyak sekali. tetapi bisa kalian lihat dengan gamblang kok buktinya jika sudah masuk review tahap 2 yaitu ada iklan blank atau kolom kosong yang dimana itu adalah tempat google adsense melakukan review tahap 2.

Berapa lama Google melakukan review tahap 2 ini ?
  Berapa lama Google melakukan review tahap 2 ini ? jawabanya bermacam macam  ada yang semalam saja sudah full aproved, ada yang seminggu, 3 hari, atau 5 bulan seperti saya.

Yang penting adalah sabar menunggu sambil tetap memposting seperti biasa.

Mitos Mitos google adsense agar full aproved


  • umur adsense lebih dari 3 bulan ??, ini salah kenapa saya bisa mengatakan salah karena website saya umurnya kurang dari 3 bulan hanya 1 bulan itu juga 2 minggu setelah pembuatan web sudah saya ajukan ke google adsense.
  • trafick blog yang banyak atau 100 perhari??, itu juga salah karena website saya trafficknya hanya 5 orang bahkan 0 selama pengajuan adsense.
  • harus menggunakan TLD??, mau TLD .com atau hosted .blogspot.com pun bisa juga dan cepat lambat tergantung dari pihak sananya.
  • minimal post blog 1 hari 1x??, tidak karena setelah saya daftar ke adsense cuma seminggu saja saya posting di blog total ada 7 postingan kurang lebih.
  • minimal postingan adalah 40 post??, ini juga salah kan tadi saya sudah bilang saya hanya modal 7 postingan itupun  untuk mengisi tiap sub menu di template saya karena dulu ada 7 sub menu di blog ini.
  • jika lebih dari 3hari,seminggu atau 1 bulan itu tandanya web atau blog kita tidak di terima??, itu juga salah. asal ada iklan kosong itu tandanya masih tahap review 2. dan yang mengajukan adsense juga banyak, makanya data anda belom di review, sabar saja nanti juga bakal di review kok. entah berapa bulan lamanya.
  • rank alexa tinggi??, aish di alexa rank blog gw aja rendah bahkan bodo amat sama rank alexa waktu pengajuan.
Tanda sudah full aproved
  • muncul iklan bergambar di blog atau web anda

  • ada email bahwa sudah full aproved

Akhir kata.
Semua bakal di review apapun website yang kalian ajukan asal tidak melakukan spam pengajuan. tetap bersabar sampai full aproved. jika kalian kesusahan atau mengalami kesulitan silahkan kalian tinggalkan komentar di bawah.



Demikianlah Artikel Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved

Sekianlah artikel Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Agar Adsense Hosted Atau Non Hosted Full Aproved dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/cara-cepat-agar-adsense-hosted-atau-non.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done