Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A - Sijunjung Xcoder

Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A

Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ROM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A
link : Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A

Baca juga


Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A


Baru saja xiaomi menghadirkan produk terbarunya yaitu xiaomi redmi 5A dengan dibandrol harga yang cukup murah di Indonesia sekitar 1 sampai 1.3 Jt membuat pengguna atau peminat smartphone ini sangatlah banyak apalagi disini redmi 5A di bekali dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni.
Postingan ini belum rampung sepenuhnya dikarenakan saya tidak enak badan. mohon bersabar dan tunggu besok tanggal 28/04/2018 untuk postingan yang rampung.
Makin banyak penggunanya. ya betul sekali, karena pengguna yang banyak karena di bandrol harga murah maka banyak pula orang orang kreatif yang membuat costum rom ini salah satunya yang bakal di update disini adalah ROM lineage OS 14.1 atau android Nougat 7.1. terdapat banyak sekali fitur di rom ini salah satunya adalah penggunaan yang smoth saat bermain game dan tidak boros baterai dari segi konsumsi daya di OS nya.

Linegae OS sendiri adalah kelanjutan dari project CyanogenMod yang dulu sering dikenal dengan CM. tetapi dari segi dan tampilan tidak jauh berbeda dengan CyanogenMod. dan karena rom ini terdiri dari banyak pengguna sehingga variasi untuk memodifikasi tampilan rom ini pun beragam, dari baterai sampai dengan icon icon bisa diganti dengan mudah tanpa otak atik script yang cukup ribet. tinggal download pasang dan terapkan maka icon berubah dalam sekejap dan tentunya bisa kalian atur sesuka kalian.


Linegae OS Redmi 5A.
Baik Sebelum kalian lakukan instalasi kalian harus tahu apa saja sebelum instalasi di lakukan yaitu :

  1. Sudah Terinstall TWRP, jika belum kalian bisa baca
  2. Unlock Bootloader Redmi 5A.Baca
  3. Jika 2 point di atas sudah dilakukan maka yang selanjutnya adalah full backup rom via TWRP untuk berjaga jaga jika ada kendala yang tidak diinginkan saat install ulang.
  4. Kondisi baterai minimal 30%.
Jika sudah di penuhi ke 4 syarat tadi maka selanjutnya adalah proses instalasi. ikuti langkah instalasi Redmi 5A seperti di bawah ini :


  1. Unduh ROM
  2. Pindahkan File ROM ke SDcard.
  3. Matikan ponsel dan masuk ke TWRP dengan cara tekan tombol power+Volume Up secara bersamaan dan tahan sampai ada logo Mi.
  4. Wipe All data kecuali penyimpanan internal dan Sdcard/Eksternal memory.
  5. Pilih menu install dan cari lokasi file ROM kemudian Swipe.tunggu sampai proses flash berjalan sampai selesai.
  6. reboot smartphone dan tunggu sampai proses booting selesai, biasanya proses booting memakan waktu cukup lama ketika install ROM sekitar kurang lebih 10 menit. tetapi jika lebih dari 30 menit maka dipastikan bootloop dan lakukan proses instlasi mulai dari step pertama.

    Rom ini adalah rom tanpa Google Play dan Supersu dapat kalian unduh di bawah ini:


    1. Unduh recomendasi pilih yang Pico.
    2. Unduh instlasi di lakukan via TWRP.
    Semua kerusakan atau dampak buruk dari ROM ini bukanlah tanggung jawab kami. harap gunakan ROM ini dengan hati hati.

    Step By Step Instalasi Gapps & SuperSU:
    1. download dan taruh di eksternal memory 
    2. install Gapps terlebih dahulu via TWRP dan lakukan reboot sampai masuk ke android dengan sempurna
    3. kemudian restart untuk masuk ke TWRP dan install SuperSU.
    4. reboot dan tunggu sampai booting sempurna.
    5. Finish.
    Credit To :
    Akhir Kata.
    Jangan Lupa baca terus artikel menarik di web ini dan jika kalian tidak ingin ketinggalan berita cukup subscribe dengan mengisi kolom newslatter di bawah pojok kanan sendiri. 



    Demikianlah Artikel Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A

    Sekianlah artikel Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lineage OS 14.1 Nougat Redmi 5A dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/lineage-os-141-nougat-redmi-5a.html

    Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

    Berikan pendapatmu tentang artikel ini
    Notification
    Ini adalah popup notifikasi.
    Done