Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh - Sijunjung Xcoder

Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh

Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh
link : Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh

Baca juga


Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh


Masalah lambung yang satu ini seringkali dialami banyak orang, penyebab utamanya adalah pola makan yang tidak terjaga yang membuat asam lambung menjadi tidak terkendali didalam lambung yang akibatnya munculnya rasa perih pada perut akibat dari asam lambung yang mengikis dinding lambung. Maag bisa sangat berbahaya jika tidak segera ditangani, pasalnya asam lambung tersebut dapat membuat lambung iritasi bahkan berlobang.

Cara mengatasi masalah maag sangatlah mudah, yakni dengan menjaga pola makan yang teratur dan menghindari makanan-makanan yang dapat memicu asam lambung cepat naik. Apabila maag kamu kambuh kamu bisa mengatasinya dengan cepat menggunakan obat maag, karena obat maag bersifat basa yang dapat menekan asam dari asam lambung itu.

Jika kamu tidak bisa menemukan obat maag disaat maag kamu kambuh tentunya hal itu akan sangat berbahaya, oleh karena itu kamu harus tahu alternatif lain untuk mengatasi maag yang kambuh, dengan satu sendok baking soda maag kambuh akan teratasi dengan mudah, begini caranya.

Bahan - Bahan

  • Baking Soda
  • Air putih
Cara Pakai
  • Ambil satu sendok teh baking soda dan masukan kedalam gelas
  • Kemudian masukan air secukupnya
  • Aduk sampai baking soda tercampur rata
  • Kemudian minum
  • Dengan begini asam lambung yang tidak terkendali akan ditekan oleh basa dari baking soda.
Dengan ini kamu bisa mengatasi masalah maag yang kambuh tiba-tiba disaat kamu tidak bisa menemukan obat maag.

*Picture adapted from petunjuksehat.com



Demikianlah Artikel Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh

Sekianlah artikel Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu Sendok Baking Soda Dapat Atasi Maag Yang Kambuh dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/satu-sendok-baking-soda-dapat-atasi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done