Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering - Sijunjung Xcoder

Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering

Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering
link : Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering

Baca juga


Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering


Bibir kering memang sangat mengganggu terutama dalam hal penampilan. Bibir akan nampak pecah-pecah dan tidak sedap untuk dipandang apabila dalam keadaan kering. Bibir kering ini sangat dipengaruhi oleh kesehatan bibir kita, kekurangan zat seperti vitamin dapat membuat bibir menjadi kering bahkan pecah-pecah.

Banyak dari kita yang melakukan perawatan mahal untuk membuat bibir lembab dan tidak kering, tentunya apabila dilakukan setiap hari hanya akan membuat kantong kita bolong. Namun jangan khawatir karena kamu bisa mengatasi bibir kering bahkan pecah-pecah hanya dengan satu sendok gula pasir yang tentunya mudah untuk ditemukan dan murah. Begini cara membuat bibir kering menjadi lembab hanya dengan sesendok gula pasir.

Bahan - Bahan

  1. Gula Pasir
  2. Madu Asli
  3. Minyak Zaitun
Cara Pakai
  1. Pertama-tama campurkan satu sendok gula pasir dengan setengah sendok makan madu asli hingga menjadi seperti pasta
  2. Kemudian campurkan setengah sendok teh minyak zaitun dan kemudian aduk lagi hingga tercampur merata
  3. Gosokan campuran gula pasir, madu dan minyak zaitun itu kebibir secara merata
  4. Kemudian biarkan selama 1 menit
  5. Setelah itu bilas menggunakan air hangat, lakukan setiap malam ketika akan tidur
Dengan ini bibir akan lembab dan berseri dibandingkan sebelumnya, tentunya kita harus rajin dan rutin untuk melakukan perawatan mudah ini agar mendapatkan hasil yang maksimal.

*Picture adapted from soloposfm.com



Demikianlah Artikel Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering

Sekianlah artikel Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembabkan Bibir Kering dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/satu-sendok-gula-pasir-ampuh-lembabkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done