Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya - Sijunjung Xcoder

Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya

Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya
link : Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya

Baca juga


Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya


Mungkin kamu pernah melihat atau menemui sendiri kucing yang takut ketika terkena air bahkan kucing itu lari terbirit-birit. Pasti dalam benak kamu menyimpulkan bahwa kucing takut dengan air.

Sebenarnya menurut para ahli kucing tidaklah takut sama sekali terhadap air, bahkan tidak semua kucing benci dengan air. Hal yang membuat kucing benci terhadap air adalah lingkungan tempat ia berada, kucing yang hidup dilingkungan dengan suhu yang panas akan menyukai air sedangkan kucing yang hidup dilingkungan dingin jarang menyukai air.

Itu karena kucing akan menyesuaikan suhu tubuhnya agar tidak terlalu panas yang mengakibatkan kucing dehidrasi, itulah mengapa kucing yang berada pada lingkungan panas lebih suka dengan air.

Berbeda dengan kucing yang hidup ditempat dingin atau sedang, kucing umumnya akan membenci air, dikarenakan air dapat membuat kucing tidak nyaman. Bulu yang ada pada kucing sifatya adalah mengikat air, yang artinya jika kucing terkena air maka air akan terikat pada bulu kucing sehingga membuat bulu menjadi berat dan membuat kucing merasa tidak nyaman.

Selain itu kucing juga mempunyai ciuman yang tajam, dan umumnya air mengandung zat-zat yang berbagai macam, terutama zat-zat kimia dan bau-bau dari zat kimia itu sangat dibenci oleh indera penciuman kucing.

Itulah mengapa kucing benci dengan air, bukannya takut loh !! Jika kamu mempunyai kucing yang tidak suka dengan air, kamu bisa memberikan kebiasaan dengan melatih kucing agar tidak benci dengan air.

*Picture adapted from raparapa.com



Demikianlah Artikel Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya

Sekianlah artikel Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/benarkah-kucing-takut-dengan-air-begini.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done