Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat - Sijunjung Xcoder

Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat

Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat
link : Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat

Baca juga


Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat


Pernah mendengar tentang sembilan nyawa yang dimiliki kucing ?? Pastinya pernahkan, tahukah kamu asal mula mengapa kucing disebut-sebut memiliki sembilan nyawa, apakah memang benar hewan lucu ini memiliki sembilan nyawa seperti yang dikatakan oleh banyak orang ??

Fenomena kucing yang memiliki sembilan nyawa yang berkembang dimasyarakat memang banyak yang meyakininya dan banyak pula yang tidak mempercayainya, karena secara akal sehat hal itu memang tidak mudah diterima.

Ternyata secara ilmiah anggapan kucing yang memiliki sembilan nyawa bisa dibuatkan alasan loh !! beginilah alasan mengapa kucing disebut-sebut memiliki nyawa sembilan.

Penjelasan

Kalo secara singkat jawaban dari berapakah nyawa kucing sebenarnya ?? jawabannya adalah satu.

Loh kok gitu gimana soal sembilan nyawa yang menjadi perbincangan banyak orang ??

Sembilan nyawa sebenarnya adalah sebuah julukan yang bertujuan untuk mengungkapkan atau mengekspreikan kekaguman akan keahlian yang dimiliki kucing.

Kucing memiliki keahlian untuk selamat dari situasi bahaya, yakni situasi jatuh dari ketinggian. Kucing memiliki refleks yang luar biasa yang berguna baginya untuk menyelamatkan diri ketika jatuh dari ketinggian.

Ketika jatuh kucing akan mendarat dengan aman menggunakan keemapat kakinya, hanya dengan waktu singkat kucing bisa memperbaiki posisi tubuhnya yang mungkin tidak benar saat berada diudara agar keempat kakinya mendarat dengan sempurna.

Refleks alami yang dimiliki kucing inilah yang membuat kucing dinobatkan dengan julukan hewan yang memiliki sembilan nyawa.

Awal mula julukan tersebut diperkirakan berawal dari negara Mesir, dimana kucing dianggap sebagai hewan yang memiliki keagungan dan dianggap sebagai dewa, dan mereka mempercayai bahwa kucing dianugerahi dengan sembilan nyawa oleh para dewa.

*Picture adapted from solo.tribunnews.com



Demikianlah Artikel Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat

Sekianlah artikel Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang di Masyarakat dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/misteri-sembilan-nyawa-kucing-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done