Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini - Sijunjung Xcoder

Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini

Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Technews, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini
link : Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini

Baca juga


Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini

Jaman sekarang memang jamanya teknologi dan internet, dimana dulu game hanyalah gambar sederhana dan mudah digunakan dan tidak boros baterai tetapi seiring perkembangan jaman game berubah menjadi sesuatu yang banyak digemari tidak hanya anak kecil tetapi juga orang dewasa. tidak luput juga perkembangan internet yang pesat membuat game sekarang bisa dimainkan secara online dan bermain bersama teman bersama sama yang salah satunya bakal kita bahas adalah mobile legend yang lagi digandrungi oleh anak anak sampai orang tua. 
tetapi apa jadinya jika saat main game tidak didukung dengan spesifikasi minimum agar pengalaman bermain lebih mengasyikan. berikut ini adalah minimun spesifikasi minimun mulai dari jaringan sampai hardware yang dibutuhkan dan operating system minimum agar bermain tanpa lag.
Processor octa core.
processor rata rata di pasaran saat ini adalah quad core dimana jika quadcore adalah minimun maka dapat disimpulkan bahwa alangkah baik lagi jika kita menggunakan di atasnya yaitu octa core ( 8 core) dan jika kalian menggunakan xiaomi dengan processor mediatek biasanya terkendala sedikit dimana kadang gambar mengalami freeze sepersekian detik dikarenakan processor jenis mediatek memang ditujukan bukan full support game tetapi ke pengoptimalan performa ponsel terutama di penggunaan baterai. processor yang di rekomendasikan adalah jenis snapdragon.



RAM 2GB.
Minimal ram 1 GB memang bisa digunakan tetapi jika kalian menggunakan RAM 2 GB maka akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dimana fungsi rame adalah memproses data yang masuk secara flash tanpa disimpan ke eMMc. 
memory internal 16GB.
jika kalian menggunakan memory di bawah 8GB biasanya akan terjadi sedikit freeze ketika bermain dikarenakan space free atau memori bebas internal kurang karena di gunakan oleh aplikasi yang lainya juga sehingga kami menyarankan untuk menggunakan smartphone dengan internal 16 GB yang free space nya yaitu 8GB.

mungkin itu saja dari segi spesifikasi hardware dan harware tanpa dukungan software pun masih bisa terjadi kendala dimana diakibatkan oleh cache dan masalah lainya. berikut adalah masalah yang harus di perbaiki ketika bermain game online :

Bersihkan cache atau junk file.
cache atau junk file adalah file berkas berkas yang menumpuk di memory dan tidak berguna sehingga harus di bersihkan karena apabila tidak maka smartphone biasanya mengalami gangguan berupa aplikasi tidak menanggapi atau force close. dan untuk solusinya kalian bisa menginstall Clean Master dan lakukan perbersihkan menyeluruh. 

tutup semua recent tab.
siapa sangka recent tab yang masih aktif memakan memory sehingga meskipun aplikasi tidak digunakan tetap memory kita terpakai oleh aplikasi ini dan untuk mengatasinya cukup kalian close semua recent tab.

matikan program tidak penting.
program tidak penting ini biasanya berjalan di background mode atau di layar belakang yang tidak bisa diakses secara default tapi bisa diatasi dengan cara menghibernasi dan mematikan proses dengan clean master.

dan sekarang mungkinkah itu saja sudah cukup software dan hardware?, jawabanya tentu saja belum karena namanya game online membutuhkan koneksi internet yang stabil dan lancar bukan. nah berikut saran provider dan paket yang bisa kalian gunakan untuk main game online tanpa lag.

Gunakan ISP yang stabil dan lancar.
ISP atau internet sevice provider adalah penyedia layanan internet tetapi dari beberapa ISP di Indonesia berikut adalah ISP dengan tingkat kecepatan dan kestabilan jaringan yang tinggi yaitu.
  1. Telkomsel untuk seluruh daerah di Indonesia
  2. XL dan Axis untuk daerah kota dan pedesaaan yang sudah agak modern
  3. Indosat untuk kota saja karena jaringan indosat tidak stabil di daerah pedesaaan.
  4. Smartfren untuk semua daerah cakupan yang ada sinyal karena tingkat kestabilan dan kecepatanya sangat memuaskan.
Itu dia penyedia layanan internet yang berbasis mobile broadband dan berikut adalah ISP berbasis ADSL.
  1. Indihome 10Mbps Sering terjadi gangguan di malam hari solusi pertama adalah restart router
  2. My Republic
  3. Biznet. 
Dan jika point point di atas sudah kalian penuhi maka bisa kalian rasakan sensai bermain yang menyenangkan dan dimana jika kalian ingin membeli smartphone baru tetapi dengan budget terbatas kalian bisa menggunakan smartphone keluaran dari Smartfren atau dari xiaomi. dan terima kasih dan tak lupa sampai bertemu di postingan berikutnya.



Demikianlah Artikel Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini

Sekianlah artikel Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Main Mobile Legend tanpa lag coba deh cara ini dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/main-mobile-legend-tanpa-lag-coba-deh.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done