Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus - Sijunjung Xcoder

Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Technology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus
link : Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Baca juga


Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review dari smartphone yang baru dirilis dari perusahaan besar Samsung, yakni samsung galaxy s9 dan s9 plus. Samsung galaxy s9 dan s9+ ini merupakan seri terbaru dari samsung untuk versi samsung galaxy, tentunya keluaran s9 dan s9+ ini merupakan penyempurnaan dari seri sebelum-sebelumnya.

Samsung resmi merilis Smartphone kebanggannya ini pada hari senin tanggal 26 februari 2018, banyak dari pecinta samsung yang menunggu peluncuran dari smartphone canggih ini. Ada begitu banyak keunggulan dari samsung galaxy s9 dan s9+ ini dibandingkan smartphone lainnya, dan bahkan digadang-gadang samsung galaxy s9 ini menjadi pesaing dari Iphone X.

Berikut adalah review lengkap dari samsung galaxy S9 dan S9+ yang bisa membuat kamu tercengang dan pastinya akan tergiur untuk membelinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S9 & S9 Plus

Kamera
Samsung galaxy S9 dan S9+ hadir dengan kamera yang memiliki kelebihan yaitu dapat mengambil foto yang sangat apik dengan cahaya apa saja baik terang maupun gelap. Selain itu kamera dari samsung ini juga dilengkapi dengan kemampuan super slow motion dimana kamu bisa mengambil video slow motion dengan kualitas yang mengagumkan tanpa ada patah sedikitpun.

Kapasitas Penyimpanan
Kapasitas penyimpanan dari samsung galaxy S9 yaitu dengan Ram sebesar 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB, sedangkan untuk versi S9 Plus, samsung memasang Ram sebesar 6 GB dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Jika dirasa masih kurang smartphone ini dapat menggunakan memori eksternal hingga 256 GB. Penyimpanan sebesar itu dirasa sangat mencukupi untuk sebuah perangkat yang sangat mobile.

Fitur AR Emoji
Samsung galaxy S9 dan S9 Plus memiliki fitur canggih layaknya fitur yang ada pada Iphone X yakni fitur untuk membuat Emoji dari wajah sendiri dengan sangat mudah, bahkan emoji yang dibuat bisa diberikan efek suara. Emoji ini bisa dikirim melalui sosial media seperti whatsapp ataupun facebook tanpa mengharuskan lawan chat menggunakan samsung S9 atau S9 plus pula.

Harga
Samsung galaxy S9 saat ini dijual dengan harga normal yakni Rp. 10,2 Juta dan Samsung Galaxy S9 Plus dijual dengan harga Rp.11,9 Juta yang dihimpun dari situs resmi Samsung Amerika Serikat.

Warna
Samsung galaxy s9 dan s9 plus ini hadir dengan warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple

Berikut tabel spesifikasi dari samsung galaxy s9 dan s9 plus yang diambil dari situs tekno.kompas.com





Seperti itulah adanya smartphone dengan spesifikasi yang sangat canggih, bagi kamu yang suka dengan tampilan elegan fitur friendly dan juga spesifikasi yang mantap ditambah kamera yang amazing maka samsung galaxy s9 dan s9 plus dapat menjadi pilihan untuk anda, terutama bagi kamu yang memiliki budget sekitar 10 juta.

*Picture adapted from palembang.tribunnews.com



Demikianlah Artikel Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Sekianlah artikel Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Lengkap Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/review-lengkap-samsung-galaxy-s9-dan-s9.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done