Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak - Sijunjung Xcoder

Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak

Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak
link : Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak

Baca juga


Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak


beli paket biasanya beli pulsa dahulu kemudian kita beli paket data ke masing masing ISP. tapi tahukan kalian bahwa kita bisa membeli paket data langsung dari pihak ke 3 dan mendapatkan harga murah dengan kualitas yang sama. dan kali ini kita bakal membahas salah satu fitur di bukalapak yaitu fitur beli paket data dan untuk percobaan disini kita menggunakan kartu axis.

selisih harga yang cukup besar.
mungkin bagi kalian selisih harga di kisaran 2000 rupiah bukan hal besar tetapi jika itu dikalikan dengan semua costumer dengan kita anggap adalah 7jt orang atau pengguna maka hasilnya adalah 14.000.000.000 atau 14 Milyar harga yang cukup fantastis kan. nah karena itu berikut ini perbandingan harga beli di bukalapak dan di isp langsung atau mendaftar sendiri. 

Masa aktif sama. 
kita beli di ISP langsung via website atau mode dial pun masa aktif yang di berikan adalah sama yaitu 30 hari. 


mungkin bagi kalian yang males keluar atau ke konter mungkin juga kalian bingung beli kuota gak ribet itu dimana coba deh beli di bukalapak.



Demikianlah Artikel Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak

Sekianlah artikel Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beli Paket Data Lebih Murah di Bukalapak dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/beli-paket-data-lebih-murah-di-bukalapak.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done