Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD - Sijunjung Xcoder

Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD

Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD
link : Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD

Baca juga


Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD


Sinyal yang lelet memang merupakan sesuatu yang menyebalkan dizaman sekarang ini, selain itu kecepatan adalah sesuatu yang berharga diera sekarang. Tentu saja sinyal yang lelet akan membuat emosi menjadi meningkat dan bahkan akan meningkatkan tingkat stress kita.

Sebenarnya ada berbagai cara untuk membuat jaringan menjadi lebih stabil dan lancar salah satunya adalah menggunakan trik CMD.

CMD atau Comand Prompt adalah dialog perintah yang dimiliki setiap komputer, dengan software default ini kamu bisa melakukan beberapa trik pada komputer, software ini juga menjadi software yang sering digunakan para hacker untuk mencari informasi dikomputer dengan mudah.

Selain berguna untuk hal seperti itu aplikasi ini juga bisa meningkatkan kecepatan internet dan membuatnya lebih stabil, caranya juga cukup mudah dan tidak terlalu ribet sehingga tidak menyusahkan kita pada saat emosi meningkat akibat dari sinyal yang lemot.

Baiklah begini cara membuat sinyal internet di komputer lebih stabil dan lancar menggunakan CMD

  1. Pertama buka comand prompt atau CMD tersebut dengan menekan kombinasi tombol Windows + R di keyboard kamu, kemudian tuliskan CMD dan klik ok
  2. Setelah itu nanti pada cmd tersebut ketikan perintah ping 8.8.8.8 -t lalu klik enter
  3. Setelah itu biarkan saja perintah tersebut berjalan, dengan itu cmd akan memberikan ping ke jaringan internet yang akan membuat jaringan internet lebih stabil dan lancar sehingga akan membuat proses browsing atau internetan kamu lebih menyenangkan.
  4. Kamu bisa meminimize cmd dan browsing dengan leluasa, jika masih terasa lelet kamu bisa menambah cmd dengan cara yang sama dengan perintah yang sama pula, sehingga akan ada dua cmd yang bertugas menstabilkan jaringan komputer kamu.
Seperti itulah cara untuk menstabilkan jaringan dan membuat jaringan menjadi lancar pada komputer menggunakan cmd.

Silahkan tunggu cara-cara lainnya seputar internet di blog berbagicoretanku ini karena nanti saya akan update beberapa artikel lagi mengenai cara mengoptimalkan koneksi internet di komputer atau android.



Demikianlah Artikel Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD

Sekianlah artikel Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Menggunakan CMD dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/cara-mempercepat-sinyal-internet-pada.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done