Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI?? - Sijunjung Xcoder

Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI??

Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI?? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hp, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI??
link : Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI??

Baca juga


Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI??


Vendor asal Korea Selatan ini memang tidak hanya terkenal dengan produk smartphonenya. Ada beragam perangkat yang telah diproduksi Samsung mulai dari televisi pintar hingga kulkas. Tiap tahunnya, Samsung mampu menjual hingga setengah miliar unit. Nah rencananya pada 2020 mendatang, semua perangkat besutan mereka akan dibekali Bixby.

"Kami adalah perusahaan perangkat", kata CEO Samsung Consumer Electronics, Kim Hyun-suk, dalam wawancaranya dengan Wall Street Journal. "Aturan mainnya sudah berbeda. Tidak tepat untuk melihatnya sebagai masalah terlalu awal atau terlambat," tambahnya seperti dikutip detikINET dari CNET, Sabtu (24/5/2018)

Komitmen Samsung untuk mengembangkan AI memang tidak perlu dipertanyakan. Mereka baru-baru ini mengesahkan lima pusat riset AI di seluruh dunia. Perangkat speaker pintar yang berbasis Bixby untuk menyaingi Amazon Echo juga sedang dikembangkan oleh Samsung.

Apa yang akan dilakukan Samsung cukup menarik. Tapi mereka juga harus bersiap akan kekhawatiran akan AI oleh banyak orang, salah satunya digaungkan oleh CEO Tesla Elon Musk.

Dia sering kali mengingatkan bahaya yang dapat ditimbulkan oleh AI. Musk sempat menganalogikan AI sebagai 'diktator yang tak bisa mati'.

"Menakutkannya masa depan yang saya bisa bayangkan adalah ketika kita memiliki AI yang bisa diakses semua orang karena sebuah perusahaan atau organisasi mengembangkan kecerdasan super berbasis digital. Kehadiran mereka bisa membuatnya menguasai dunia," ujarnya.

"Jika di dunia ini terdapat diktator yang sangat jahat, paling tidak ia akan mati karena dirinya merupakan manusia. Tapi, tidak ada yang namanya kematian bagi AI. Ia akan hidup selamanya, dan kita akan mempunyai diktator yang kekal sehingga membuat kita tidak bisa lari kemana-mana," katanya menambahkan.
Sumber:detikInet



Demikianlah Artikel Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI??

Sekianlah artikel Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Produk Samsung Ingin Dipasangkan AI?? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/semua-produk-samsung-ingin-dipasangkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done