3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda - Sijunjung Xcoder

3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda

3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda
link : 3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda

Baca juga


3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda


Sakit perut tentunya bisa dialami oleh siapa saja, penyebab sakit perut ada banyak dan mungkin saja berebeda-beda bagi sebagaian orang, seperti sakit perut akibat makan-makanan pedas, atau sakit perut karena terkena udara dingin, intinya sakit perut adalah penanda bahwa ada yang bermasalah dengan pencernaan anda.

Dibeberapa gejala ada sakit perut yang berbahaya seperti maag, atau diare dan perlu tindakan secepatnya agar tidak menjadi masalah yang besar.

Selain itu kebiasaan buruk yang ada pada seseorang juga bisa menjadi pemicu terjadinya sakit perut seperti kebiasaan merokok atau konsumsi alkohol. Kandungan alkohol dan nikotin pada rokok dapat membuat proses pencernaan terganggu dan menimbulkan gejala sakit perut.

Jika gejala sakit perut masih ringan seperti akibat salah makan atau dikarenakan kondisi udara yang dingin, tiga minuman ini bisa atasi sakit perut secara alami dan mudah.

1. Jahe
Seperti kita tahu, jahe terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa bagi tubuh, salah satu khasiatnya adalah dapat meringankan sakit perut atau masalah pencernaan, hal itu dikarenakan kandungan yang ada pada jahe dapat membuat rasa mual, dan nyeri pada perut, selain itu jage juga mengangatkan badan sehingga dapat mengatasi sakit perut akibat udara dingin yang menyerang. Bahkan menurut penelitian jahe juga baik untuk ibu hamil karena dapat mengurangi rasa mual pada masa kehamilan.

2. Teh Kamomil
Teh kamomil adalah teh yang berasal dari bungan bernama kamomil. Bunga Kamomil memiliki kandungan antiradang yang dapat mengatasi nyeri pada perut, selain itu juga dapat mengatasi beberapa masalah pencernaan lainnya seperti kembung, mual, begah, kram perut dan bahkan diare.

Selain itu aroma dari teh kamomil ini dapat mengurangi stress yang merupakan pemicu dari penyakit maag, sehingga juga dapat mengatasi terjadinya maag.

3. Teh Peppermint
Pastinya pada taukan bunga yang satu ini, bunga yang sering diambil ekstraknya dan dijadikan permen ini juga bisa dijadikan teh. Peppermint merupakan herbal alami yang dapat mengatasi nyeri perut dan mual. Aroma dari peppermint yang nyaman juga dapat membuat suasana stress mereda sama seperti teh kamomil sehingga dapat mengatasi terjadinya pemicu maag. Anda tidak perlu bingung untuk mengolah teh peppermint ini karena teh peppermint sudah banyak ada di supermarket yang dapat kita seduh layaknya teh pada umumnya.

Itulah tiga minuman yang bisa mengatasi sakit perut atau masalah pencernaan seperti maag, diare, mual begah, kembung yang menyerang.



Demikianlah Artikel 3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda

Sekianlah artikel 3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Minuman Ini Bisa Atasi Sakit Perut atau Masalah Pencernaan Yang Melanda dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/3-minuman-ini-bisa-atasi-sakit-perut.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done