Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux - Sijunjung Xcoder

Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux

Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux
link : Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux

Baca juga


Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux

Postingan kali ini akan membahas bagaimana cara Hack password  WIFI menggunakan Wifite di Kali LINUX-WEP | WPA | WPA2 | WPS. Berguna dan baik untuk tujuan pendidikan untuk aspiran, tidak peduli jika kamu pemula, intermediate atau ahli. Kamu dapat dengan mudah memindai kerentanan WiFi dan akan juga menunjukkan kepada kamu berapa banyak Router rentan atau mudah untuk di jebol.

Kali Linux memang sering digunakan untuk aktivitas hacking, pada awalnya linux diciptakan oleh kalangan programer-programer yang ada di internet disebuah forum. Jadi OS Linux merupakan ide-ide dari programer yang ada di dunia maya.

Lankah-langkah Hack Wifi di Kali Linux

1. Buka Wifite, caranya  Application -> Kali Linux -> Attacks Wireless -> Wireless Tools -> wifite

Cara Hack Wifi di Kali Linux

2. Setelah wifite dibuka akan menampilkan menu bantuan yang dapat mengkontrol wifite, disarankan untuk menutup dan restart wifite di kedua terminal.

Cara Hack Wifi di Kali Linux

3. untuk memulai Wifite cukup ketik "wifite" di terminal baru

Cara Hack Wifi di Kali Linux

4. Setelah selesai, kamu dapat melihat bahwa wifite telah menempatkan kartu jaringan ke monitor mode (menggunakan UdaraMon-ng) dan mulai mencari klien. Setelah beberapa detik, akan mulai menampilkan daftar akses poin.
Cara Hack Wifi di Kali Linux

5. Perhatikan bahwa seperti telah disebutkan dalam daftar fitur (otomatis de mengotentikasi klien jaringan tersembunyi untuk menampilkan SSID), daftar ini juga akan mencakup poin akses tersembunyi. Oleh karena itu, wifite juga dapat digunakan untuk menemukan akses point tersembunyi. Dalam hal ini akan menyerang titik akses dengan 00:26:75:02:EF:65 BSSID. Titik akses memiliki password WEP 1234567890.

Cara Hack Wifi di Kali Linux

6. Untuk mulai penyerangan pada titik akses, cukup tekan Ctrl + C. Wifite sekarang akan meminta kamu untuk memilih jumlah target dari daftar. Jumlah target jaringan yang akan attack adalah 1. jika Kamu menekan Ctrl + C lagi, maka Wifite akan berhenti.

Cara Hack Wifi di Kali Linux

7. Sekarang kamu dapat melihat bahwa Wifite akan mulai memecahkan WEP titik akses menggunakan teknik yang berbeda untuk dikenal untuk cracking WEP enkripsi. Setelah mencoba beberapa kali dan gagal, dan akan mulai menyerang titik akses menggunakan teknik yang berbeda untuk cracking WEP.

Cara Hack Wifi di Kali Linux

8. Setelah berhasil, akan secara otomatis menampilkan password.

Cara Hack Wifi di Kali Linux

Seperti yang di lihat, Wifite telah berhasil menemukan kunci WEP untuk titik akses. Wifite adalah alat yang sangat berguna untuk jaringan nirkabel cracking. Seperti yang sebutkan sebelumnya, Kamu hanya perlu memiliki semua alat seperti UdaraMon-ng aireplay-ng, airodump-ng, aircrack-ng sudah diinstal pada sistem.

Sekian artikel tentang Cara Hack Wifi di kali Linux, ini semata-mata hanya untuk pengetahuan bukan untuk digunakan untuk hal jahat dan tidak bertanggung jawab. Semoga bermanfaat. Sekian... lebih dan kurangnya mohon maaf.



Demikianlah Artikel Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux

Sekianlah artikel Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hack Wifi Dengan Kali Linux dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/cara-hack-wifi-dengan-kali-linux.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done