Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang - Sijunjung Xcoder

Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang

Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps & Games, Artikel Digimon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang
link : Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang

Baca juga


Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang

Digimon ReArise

Game terbaru lain dari Digimon, Digimon ReArise merupakan game role-playing yang dibuat dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment untuk Android. Dalam game digimon kali ini, pemain akan berperan sebagai Erismon dan akan melawan organisasi jahat, Spiral.

Digimon ReArise memiliki gameplay yang mirip dengan game sebelumnya(Digimon Links) dengan menggunakan turn-based system. Pemain dapat memilih maksimal 5 digimon untuk bertarung melawan musuh yang ada.


Anda dapat mengumpulkan sebanyak mungkin digimon yang ada dalam game ini, baik melalui Gacha, maupun dengan merawat DigiEgg yang anda dapatkan. Selain itu, anda juga dapat memelihara digimon yang anda punya dengan memberinya makan. Dan tentunya anda dapat mengevolusikannya hingga ke Mega Evolusi.

Gameplay

Digimon ReArise untuk saat ini belum tersedia secara global(hanya tersedia di Jepang untuk sementara) jadi bahasa yang digunakan dalam game ini masih menggunakan bahasa Jepang. Jika anda ingin mencobanya, anda dapat mendownloadnya melalui link yang telah diberikan dibawah.

Download - Google Play
Web resmi - Digi ReArise

Nantikan informasi selanjutnya mengenai versi bahasa Inggris dari Digimon ReArise. Dan jangan lupa bagikan ke teman-teman anda.



Demikianlah Artikel Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang

Sekianlah artikel Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Digimon ReArise Resmi Dirilis di Jepang dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/digimon-rearise-resmi-dirilis-di-jepang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done