Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work - Sijunjung Xcoder

Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work

Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work
link : Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work

Baca juga


Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work


Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag - Seperti kita tahu sekarang ini game battle royale menjadi game yang populer selain game moba. PUBG adalah salah satu game battle royale yang saat ini paling terkenal, dan kini PUBG sudah menghadirkan gamenya dalam versi smartphone yang menarik banyak peminat baik dari kalangan anak-anak sampai kalangan gamer.

Seperti yang kita tahu game PUBG versi desktopnya merupakan game dengan spesifikasi yang tinggi yang memerlukan perangkat desktop dengan spesifikasi tinggi pula sehingga dapat membuatnya berjalan lancar.

Begitu pula dengan PUBG versi mobile, game battle royale ini juga menuntut para gamer untuk memiliki spesifikasi yang memadai untuk memainkannya sehingga game tersebut bisa berjalan lancar terbebas dari lag. Hal inilah yang menjadi kendala bagi banyak peminat game battle royale yang belum memiliki smartphone yang dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi.

Namun jangan khawatir, asalkan kamu mengetahui tips untuk membuat PUBG Mobile berjalan lancar tanpa Lag kamu tidak memerlukan smartphone dengan spesifikasi dewa, cukup dengan smartphone yang sekarang kamu pegang.

CARA MENGATASI PUBG MOBILE / PLAYERUKNOWN'S BATTLE GROUND YANG SERING LAG

Berikut ini adalah tips dan cara-cara yang saya lakukan untuk mengatasi PUBG Mobile yang sering Lag atau patah-patah saat bermain

  1. Pastikan Memori Internal Tidak Penuh, Hal yang pertama yang harus kamu lakukan adalah memeriksa kapasitas memori internal kamu, hapus beberapa file jika kapasitas memori internal hp kamu penuh, karena apabila memori internal penuh dapat menganggu proses running aplikasi sehingga memungkinkan terjadinya Lag ketika bermain PUBG.
  2. Pastikan RAM Tidak Penuh, Ram atau memori yang digunakan untuk menjalankan aplikasi juga menjadi faktor penting yang perlu diperhatikan, khusunya bagi kamu yang memiliki ram hp yang rendah. Cara membuat ram tidak penuh dapat dilakukan dengan aplikasi pihak ketiga yakni ShuttApp, dengan aplikasi tersebut aplikasi yang masih berjalan dilatar belakang akan dihentikan sehingga membuat ram menjadi lebih kosong.
  3. Koneksi Internet Yang Lambat, Koneksi internet adalah hal utama lainnya yang perlu kamu perhatikan, apabila lag terjadi karena koneksi internet yang buruk maka kamu tidak perlu khawatir yang perlu kamu lakukan adalah membeli kartu paket yang baru atau jalan-jalan kerumah teman yang ada wifinya hehehe
  4. Aplikasi MOD, Sebaiknya download PUBG Mobile hanya di google playstore karena kemungkinan apabila kamu mendownload ditempat lain maka aplikasi memiliki kemungkinan sudah di MOD.
  5. Ponsel Overheat, Ponsel yang terlalu panas juga dapat menganggu kinerja aplikasi yang berjalan, sehingga apabila kamu bermain sudah terlalu lama sebaiknya istirahatkan dulu smartphone kamu agar suhunya lebih dingin dan lanjutkan lagi setelahnya.
Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi PUBG Mobile yang sering Lag ketika sedang dimainkan, semoga dengan beberapa cara diatas temten-temen bisa mengatasi permasalahan PUBG Lag Ketika dimainkan.



Demikianlah Artikel Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work

Sekianlah artikel Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag 100% Work dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/cara-mengatasi-pubg-mobile-sering-lag.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done