Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah - Sijunjung Xcoder

Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah

Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah
link : Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah

Baca juga


Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah


Buah Yang Dapat Memutihkan Kulit Wajah - Wajah yang putih merona pastinya menjadi dambaan banyak wanita, kulit wajah yang putih merona alami tanpa make up menjadi kebanggan tersendiri bagi para kaum wanita. Namun kulit kusam penuh flek dan jerawat selalu saja bermukim diwajah dan menjadi sebuah bencana yang paling dibenci oleh para wanita.

Banyak para wanita yang memilih jalan dengan menggunakan bahan kimia seperti obat-obatan, lotion dan lain sebagainya untuk membuat kulit wajah menjadi putih cerah bebas kusam, namun sayangnya hal seperti itu sebenarnya kurang baik bagi kesehatan kulit wajah. Bagaimanapun bahan kimia tetaplah menjadi sesuatu yang asing bagi tubuh dan tentunya memberikan efek yang kurang baik walaupun itu sedikit.

Namun jangan khawatir dulu, pasalnya kamu bisa memutihkan dan membuat kulit wajah menjadi merona hanya dengan menggunakan buah-buahan, tentunya alami dan terbebas dari bahan-bahan kimia yang dapat membahayakan kulit wajah, berikut ini buah-buahan yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah.

1. Apel
Buah yang menjadi ikon sebuah smartpone paling terkenal ini ternyata dapat digunakan untuk memutihkan dan membuat kulit wajah merona. Buah apel mengandung asam malat khususnya pada buah apel hijau, asam malat ini memiliki fungsi meremajakan kulit tanpa membuatnya mengalami iritasi.

Cara penggunaanya pun juga sangat mudah yakni dengan memblender apel yang sudah dikupas dan dipotong kecil-kecil dengan beberapa sendok madu, kemudian oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 menit dan cuci bersih setelahnya. Dengan pemakaian teratur maka kulit wajah akan menjadi cerah merona, dan pastinya terbebas dari kusam yang membuat wajah menjadi gelap.

2. Lemon
Buah yang satu keluarga dengan jeruk ini juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah dan membuatnya merona, bahkan lemon dapat menghilangkan flek hitam dan juga komedo yang ada diwajah.

Penggunaannya juga sangat mudah seperti dengan memotong lemon menjadi bulat tipis dan meletakannya diwajah selama beberapa menit dan kemudian menggosokannya secara halus pada wajah sehingga kotoran akan lepas.

3. Nanas
Buah terakhir yakni nanas, buah yang memiliki mahkota ini memiliki kandungan bromelain yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dengan sangat lembut pada kulit, selain itu juga membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, mengurangi bekas jerawat dan menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab penuaan dini.

Kamu bisa memblender nanas dan mengoleskannya begitu saja pada wajah dan mendiamkannya selama beberapa menit dan terakhir membilas wajah dengan bersih.

Itulah buah yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah, membuat wajah cerah merona, menghilangkan penuaan dini pada wajah, mengangkat sel kulit mati pada wajah, menghilangkan kusam pada wajah pokoknya membuat kulit wajah menjadi lebih baik daripada sebelumnya.



Demikianlah Artikel Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah

Sekianlah artikel Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/daftar-buah-yang-bisa-memutihkan-kulit.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done