Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain - Sijunjung Xcoder

Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain

Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain
link : Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain

Baca juga


Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain


Cara Hapus Teman di Line - Pastinya kamu punya kan temen yang menyebalkan yang rasanya pengen kamu hapus aja kontak dia di line, soalnya dia suka banget ngoceh ga karuan sama kamu, tapi kamu kebingungan bagaimana cara menghapus kontaknya di line biar dia gak ngechat kamu lagi.

Sudah kamu cari kemana-mana masih tetap tidak ketemu opsi hapus kontak di line messenger bukan. Terpaksa kamu hanya bisa menghadapi teman kamu yang menyebalkan itu dan menanggapi chatnya dengan wajah yang kusam bukan.

Hal itu tidak akan terjadi lagi karena saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menghapus teman atau kontak di aplikasi Line Messenger dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan, berikut caranya

  1. Buka aplikasi line messenger kamu, kemudian pilih kontak yang ingin kamu hapus
  2. Pada kontak yang ingin kamu hapus, tekan lama sehingga muncul kotak putih yang berisikan banyak opsi atau pilihan. Pilih opsi Blokir
  3. Dengan begitu kontak tersebut akan terblokir dan tidak bisa mengirim pesan ke kamu lagi
  4. Setelah kontak diblokir, selanjutnya pergi kepengaturan Line dengan memencet gambar gear pada ujung kanan atas layar
  5. Kemudian Scroll atau geser kebawah dan cari opsi Teman pada pengaturan tersebut seperti pada gambar dibawah ini
  6. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman pengaturan Teman di Line, kemudian disana ada pilihan Daftar Blokir, klik opsi tersebut
  7. Nah disitulah tempat kontak yang kamu blokir tadi, lalu cara menghapus kontak tersebut adalah dengan mengklik tombol edit yang tersedia disebelah kanan nama kontak tersebut, lalu pilih hapus.

Dengan begitu kontak line tersebut akan terhapus dari daftar teman line kamu, dengan cara ini kamu bisa membersihkan kontak line kamu dari teman-teman yang sudah tidak aktif lagi, selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain

Sekianlah artikel Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Kontak di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/cara-menghapus-kontak-di-line-messenger.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done