Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea - Sijunjung Xcoder

Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea

Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Korean, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea
link : Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea

Baca juga


Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea


Quote Dari Drama Korea - Banyak hal yang dapat kita petik dalam sebuah kejadian, baik itu hal postif dan hal negatifnya, tentunya semua itu demi kebaikan kita dan orang lain agar menjadi kearah yang lebih baik.

Pasti kamu masih ingatkan kata-kata memorable dari drama-drama yang kamu tonton, entah karena kata-kata tersebut cocok dengan selera kamu atau karena hanya enak didengar.

Yang pasti quote-quote yang ada didalam drama berikut ini bikin hati kamu tersentuh bahkan jika kamu nonton dramanya bisa saja kamu baper, atau nangis-nangis kagak jelas.

Berikut ini adalah kumpulan quote yang menyentuh dan pasti kamu ingat dari drama-drama korea yang pernah ada.

1. Quote Dari Drama Korea - Goblin





Kamu pasti ingat kan dengan scene yang satu ini, dimana si goblin bertemu dengan anak yang dulu ia beri sandwich yang sekarang sudah meninggal dan menjadi anak yang berhasil dalam kehidupannya.

Sebuah pelajaran dapat kita petik disana yakni, cobalah jangan terlalu berharap keajaiban selalu datang pada kita, bergeraklah, majulah, dan berusahalah dengan segenap usaha tanpa mengenal menyerah agar kita bisa menjadi orang yang berhasil.
2. Quote Dari Drama Korea - Descendants of the Sun




Quote selanjutnya adalah dari drama yang dibintangi pasangan suami istri song-song, yakni Descendants of the Sun. 
Quote ini mengajarkan kita untuk melakukan apa yang benar tanpa ragu sedikitpun.
3. Quote Dari Drama Korea - Cheer Up



Quote berikutnya yakni dari drama genre school yakni Cheer Up. Drama yang satu ini memang memberikan banyak pelajaran yang bisa kita ambil contohnya saja quote yang satu ini yang mengajarkan kita bahwa
Jangan pernah menjadi seseorang yang memanfaatkan orang lain, dan bantulah seseorang seperti temanmu jika mereka butuh bantuanmu.

4. Quote Dari Drama Korea - The Legend of the Blue Sea
Adapted from ldramakorea.blogspot.com
Quote selanjutnya berasal dari drama the legend of the blue sea yang diperankan oleh aktor tampan dan terkenal Lee Min Ho.

Kalimat yang diucapkan oleh Min Ho mengajarkan kita bahwa
Cobalah untuk jangan menilai seseorang buruk, karena belum tentu mereka tidak ingin menjadi baik, kita tidak tau seberapa kelam masa lalunya.

5. Quote Dari Drama Korea - Cinderella and the Four Knights


Quote selanjutnya adalah quote dari drama Cinderella and the Four Knights. Quote ini mengajarkan kita untuk
tidak menjadi orang yang sombong hanya karena kita memiliki apa yang orang lain tidak punya. Karena sebenarnya semua hal yang kita punya tidak ada satupun yang patut untuk disombongkan.

Itulah beberapa quotes terkenal dari drama-drama korea yang menyentuh kalbu hehehe. Pokoknya banyak deh pelajaran yang bisa kita ambil dari quote atau kata-kata yang terucap dalam sebuah drama korea yang pastinya bisa kita pelajari agar kita paham dan mengerti. 



Demikianlah Artikel Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea

Sekianlah artikel Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Nih Quotes Paling Menyentuh dan Memorable Dalam Drama Korea dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/ini-nih-quotes-paling-menyentuh-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done