Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah - Sijunjung Xcoder

Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah

Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah
link : Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah

Baca juga


Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah

Tahukan kalian bahwa mobile legend sekarang ini sudah mulai pudar popularitasnya dikarenakan faktor internal dari mereka sendiri, dan tentu semua sudah tahu kan game ini. dari kalangan anak muda sampai orang tua pasti pernah mendengar nya karena menduduki game favorit no 1 di playstore pada saat artikel ini di tulis. tapi sangat sayang karena tidak diimbangi dengan stabilitas performa game, apa saja masalah yang terjadi di game ini langsung simak aja berikut ini :

Server Tidak Mumpuni
Server yang di gunakan oleh mobile legend memang berbeda beda dan berdasarkan lokasi negara dimana dia berada, tapi karena banyak peminat seharusnya mereka juga meningkatkan performanya di karenakan server di gunakan untuk menampung user yang online, dan pada realita nya kualitas server mereka tetap tidak stabil padahal banyak kasus dimana mereka menggunakan teknologi terbaru yaitu 4G LTE atau bahkan Modem ADSL dengan teknologi fiber optic seperti indihome tetapi ini juga tidak begitu terlihat dampaknya karena ping masih terlihat merah di 285ms padahal saat di gunakan untuk streaming kecepatan mereka sangat tinggi.

Game tidak teroptimalisasi dengan baik.
jika di bandingkan dengan game moba di smartphone sangat terlihat sekali dimana game ini cepat sekali membuat smartphone panas dikarenakan tidak optimalnya sistem game ini sehingga processor dan pengolah data di smartphone membaca semua file meski ada yang tidak di perlukan sehingga memakan banyak sumber daya di ponsel yang berakibat cepat panas smartphone ketika bermain.
berbeda dengan game pesaingnya yaitu AOV dibawah naungan Garena yang sangat stabil meski file mereka juga bisa dibilang besar tetapi tidak membuat leg atau panas smartphone dikarenakan mereka melakukan optimized aplikasi dan ini juga tidak luput pengalaman Garena yang sudah lama di bidang Game online, tapi keseluruhan Mobile legend juga baik karena pendatang baru yang menduduki peringkat pertama game yang sering dimainkan pada saat pertama kali diluncurkan.

Hukuman AFK padahal Ping Server Jelek.
tentu ini adalah momok bagi yang memiliki rank tinggi dan ingin push rank, sudah beli paket mahal dan koneksi 4G tetapi sangat di sayangkan ping merah dan berakibat tidak bisa HIT musuh, dan yang ada di HIT Musuh sehingga Tim kalah, dan biasanya mereka terkena Hukuman AFK karena oleh sistem terdeteksi tidak melakukan apa apa selama pertarungan, dan selain membuat credit turun juga membuat rank turun.

Pilihan tentu saja ada di tangan kalian untuk lanjut atau berhenti dengan game ini karena sudah banyak pesaingnya yang sejenis yaitu DN mobile, AOV, dan kawan kawan.



Demikianlah Artikel Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah

Sekianlah artikel Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobile Legend Semakin ditinggalkan ? Sebegitu buruknya kah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/mobile-legend-semakin-ditinggalkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done