kalkulator adalah komputer - Sijunjung Xcoder

kalkulator adalah komputer

kalkulator adalah komputer - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kalkulator adalah komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel komputer jaringan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kalkulator adalah komputer
link : kalkulator adalah komputer

Baca juga


kalkulator adalah komputer

kalkulator adalah sebuah alat untuk berhitung yang kita sering gunakan apalagi kalo ada ujian matematika pasti kalkulator wajib di bawa selain handphone .

komputer adalah sebuah alat untuk mengolah data tapi di awal kemunculan nya komputer di sebut mesin berhitung dan sebutan untuk orang yang pekerjaan nya melakukan perhitungan aritmatika.

dan di kamus indonesia pun komputer di artikan mesin yang dapat berhitung, mengolah data, dan di tampilkan hasil pengolahan nya .

sedangkan kalkulator adalah alat  untuk menghitung dan di kamus indonesia pun di artikan sebagai alat hitung atau alat untuk menghitung

dari kedua penjelasan tersebut kita dapat menemukan persamaan antara komputer dan kalkulator yaitu sama sama memiliki fungsi sebagai alat hitung tapi komputer memiliki fungsi lebih dari kalkulator .

sehingga dapat di simpulkan bahwa komputer itu adalah perkembangan dari kalkulator itu sendiri

dan komputer pertama adalah  ENIAC(Electronic Numerical Integrator And Computer,) komputer ini dibuat pada tahun 1945 oleh Angkatan bersenjata milik Amerika Serikat dan dikembangkan oleh Dr. John W. Mauchly dan J. Presper Eckert, jr. Singkatan ENIAC sendiri menurut sumber dari Wikipedia adalah Electronic Numerical Integrator And Computer, adalah komputer elektronik penuh pertama yang didesain agar Turing-complete, yang mampu diprogram ulang dengan cara mengatur ulang kabelnya agar dapat menyelesaikan segala jenis masalah perhitungan.

komputer pertama di fungsikan untuk menyelesaikan segala masalah perhitungan. dan itu adalah bukti bahwa komputer adalah kalkulator yang sudah dikembangkan




Demikianlah Artikel kalkulator adalah komputer

Sekianlah artikel kalkulator adalah komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kalkulator adalah komputer dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/kalkulator-adalah-komputer.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done