CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE - Sijunjung Xcoder

CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE

CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DRAGON NEST MOBILE, Artikel MOBILE GAME, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE
link : CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE

Baca juga


CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE

CARA MENGALAHKAN MONSTER NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE



Pada artikel kali ini neewbeegame akan berbagi cara mengalahkan NEST APOCALYPSE dragon nest mobile.


Langkah pertama pada saat lau jumpai boss pertama si death, hancurin dulu musuh yang ada di tengah kemudian akan muncul cahaya, dan kite akan disuru menuju ke cahaya. Nah disini nih kuncinya untuk ngalahin boss 1 Nest Apocalypse. 


Untuk ngehilangin kekebalannya si death ini, kita harus nge-hit dia pada saat dia didalam cahaya, kalau dia ada di luar cahaya kita ga bakal bisa nge-hit karena akan resist terus. Jadi ga guna kalau lau mau nge-hit tapi di luar cahaya.





Setelah ngalahin boss 1 si death, kita lanjut ngalahin boss 2 yaitu si tulang sapi, untuk ngalahin dia juga ada triknye. Jadi triknye kita harus kill bocil - bocil yang muncul dari tanah agar kekebalan si boss nya ini hilang ngab, TAPI jangan kill bocil yang warna ijo, kill bocil yang warna biru ngab, kalau lu nge-kill bocil ijo, bocil-bocil lain bakal muncul makin banyak..., gua awalnya juga kesel padahal tahapan masih easy, tapi bocilnya banyak banget. lu harus terus ngekill bocil - bocil biru ini sampe kekebalan si boss hilang. kalau kekebalan nya udah hilang lu bisa ngehabisin nyawa si boss.



Setelah lewatin boss 2 lu baru bisa jumpai si boss NEST APOCALYPSE, kalau ini ga perlu trik , yang penting BP lau diatas 160000, mudah - mudahan lewat tapi yang difficultnya EASY ahahahhaha, walaupun EASY kalau BP lu masih 160000  itu tetap bakal susah men... serius gua.... gua ga becanda... jadi lu harus cari rekan yang BP tinggi, itupun kalau ada yang mau satu tim sama elu. hhahhhahahah. 

oke sekian sharing - sharing dari neewbeegame hari ini byeeee.....thank you.... FIN!!.   



Demikianlah Artikel CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE

Sekianlah artikel CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGALAHKAN NEST APOCALYPSE DRAGON NEST MOBILE dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/cara-mengalahkan-nest-apocalypse-dragon.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done