Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan - Sijunjung Xcoder

Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan

Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BISNIS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan
link : Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan

Baca juga


Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan

Cakwafaae | Hem intinya ada saja deh, jangan khawatir informasi menarik yang akan cakwafaae sharingkan kepada sahabat sekalian, baik mengenai Bisnis maupun mengenai seputar gadget.

https://cakwafaae.blogspot.com/2018/07/kelezatan-burger-mas-dimas-bhee-siap.html
Gambar : Via Wa Mas Dimas Bhee

Siapa yang belum pernah makan Burger? Siapa yang suka  Burger? Dimana tempal penjual burger diMalang? Sekarang pertanyaan itu sudah terjawab oleh pengusaha Burger Muda Cak Dimas Bhee.

Saya akan kupas dulu mengenai asal mula makanan Burger secara singkat iya sahabat, biar gak hanya tau namanya saja maksutnya. Hehehe Burger ada yang mengatakan kalau asalnya dari Negara Amerika dan ada pula yang mengatakan dari Jerman.

Menurut White  Castle yang melakukan penelusuran sampai Ke Hamburg, makanan Burger ini diambil dari kata Hamburg, yaitu wilayah atau kota yang ada di Jerman, yang dibuat pertama kali oleh Otto Kuasse.

Dan dibuat oleh seorang Lois Lassen di Amerika serikat, pada tahun 1900, yang terkenal pada masa itu sehingga diakui bahwa beliaulah pembuat pertama Buger oleh perputakaan penelitian yang melayani kongres Amerika Serikat (Library Of Congres.)

Nah begitupun Dengan Burger milik Mas Dimas Bhee, kelembutan Roti serta kehalusan Dagingnya, kemudian dilengkapi dengan Sayur segar membuat para pelanggan Burger Mas Dimas Bhee klepek-klepek. Sekalipun mungkin rasanya berbeda dengan yang di Amerika.
Doanya Saja Semoga Penulis Bisa Ke Amerika Iya...
Burger Mas Dimas Bhee, dapat menyesuaikan dengan permintaan pelanggan, ada yang  Burger Daging  adapula yang Burger Telur dan lain-lain, untuk menambah kelezatannya, Burger Mas Dimas Bhee dilengkapi dengan Saos yang pedas dan satu lagi nih, yaitu ditambah Mayones, mantap bukan?

Begitupun dengan harga yang tersedia, Burger Mas Dimas Bhee ini harga paling Mahalnya dipatok hanya sebesar Rp = 15.000-7000 harga termurah, dengan begitu jajanan Burger Mas Dimas Bhee ini cocok untuk semua kalangan, baik muda maupun tua.

Tempatnya juga gampang dicari loh, khususnya yang ada di Malang Kabupaten, area kepanjen dan sekitarnya, yakni berlokasi depan Foto Copy Al-Yakin Sebelah Kampus UNIRA Malang. Jadi sangat mudah dicari bukan.
Gambar Via Wa Dimas Adam SH
Untuk alamat spesifiknya cakwafaae akan tulis dibawah ini iya, baik yang mau membeli atau memesan akan saya cantumkan semuanya deh intinya, agar sahabat cakwafaae dapat dengan mudah menemukannya.

Nama Pemilik           : Burger Cak Dimas Bhee

Alamat atau Lokasi : Jl. Raya Mojosari No. 2 Kepanjen Malang, depan Bintang Futsal ( Sebelah Selatan Kampus Unira Malang ).

Jam Buka                  : 15.00 WIB - Ngantuk.

No tlp atau Wa         : +62 813-3304-4654

IG                                : burger_reaver

Cocok nih, bagi sahabat yang dari arah kota Malang saat mau ke Stadion Kanjuran, atau setelah melihat pertandingan sepak bola pastinya perut mulai kendor, untuk mengisi kekosongan perut sahabat dapat mampir ke kedai Burger Mas Dimas Bhee.

Itulah yang dapat saya informasikan, semoga tulisan Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan ini dapat bermanfaat iya, kurang lebihnya mohon maaf.



Demikianlah Artikel Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan

Sekianlah artikel Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelezatan Burger Mas Dimas Bhee Siap Terima Pesanan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/kelezatan-burger-mas-dimas-bhee-siap.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done