Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat - Sijunjung Xcoder

Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat

Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BISNIS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat
link : Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat

Baca juga


Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat

Cakwafaae | Halo sahabat, lagi pada ngapain nih, setelah menikmati libur panjang sekarang sudah waktunya untuk bergegas kembali ketempat aktivitasnya masing-masing, kerja, sekolah, dan lainnya betul?
mie-ayam-cak-miseman-yang-menggoda
Gambar Editing Cakwafaae
Saya sendiri juga sudah empat hari nih, menjalankan aktivitas kewajiban saya, baik itu belajar ataupun jualan kopi dipinggir jalan pas depan tempat belajar saya. Tetapi ada satu hal yang menjanggal dikeseharian saya.

Yakni ngiler Mie Ayam Bakso Cak Miseman, memang sih selain karena masakannya yang enak dan juga masakan ayamnya yang khas, satu minggu empat kali, masih saja ngiler. Parah.. kayak orang lagi hamil saja jadinya. kwkwkw

Sebenarnya tidak hanya karena memang rasa masakannya yang khas yang membuat saya ingin kembali mencicipi Mie Ayam Bakso Cak Miseman, tetapi juga karena perihal tempat yang strategis.

Yang mana warung cak miseman ini, berada diantara dimana saya menjalani aktivitas sehari-hari dengan Mesjid yang biasa saya tempati ibadah.

Bagaimana tidak ngiler, kalau jalan menuju  Masjid tadi masih juga lewat depan Warung Mie Ayam Bakso Cak miseman, kena aromanya yang lezat akhirnya sayapun jadi tergoda untuk menyantapnya.

Apalagi saya juga tidak kalah okenya dengan deretan para cewek yang suka makan pedas,  menurut saya baik jajanan Bakso maupun Mie Ayam tanpa hadirnya penggila lidah yaitu sambal, terasa ada yang kurang.

Seperti tidak ada dirimu

Maka dari itu jangan heran kalau Mie Ayam Bakso cak miseman ini selalu dikrumuni banyak pengunjung,  dan juga selain menjadi sarangnya para mahasiswa, khususnya.

Harganya sangat terjangkau, begitupun dengan vasilitas, warung Mie Ayam Bakso Cak Miseman dilengkapi dengan vasilitas tempat yang lumayan mewah, serta tv yang dapat menghibur sambil menunggu pesanan datang sekaligus wifi yang cocok untuk era untuk masa sekarang.

Nah, bagi sahabat yang juga ingin menyantap Mie Ayam Bakso Lezat Cak Miseman ini silahkan Mampir iya, ini dia alamat  :

Nama warung : Mie Ayam Bakso Misemans
Alamat              : Jl. Raya Mojosari 07, Kepanjen, Malang. Sebelah kampus UNIRA Malang. ( Depan Lapangan Bintang Futsal)
Vasilitas           : Tv, Wifi, Tempat Yang Nyaman

Nah, itulah edisi curhat saya kali ini dan bagi sahabat yang ingin mendirikan usaha Mie ayam Bakso seperti halnya cak Miseman sahabat dapat sharing-sharing dengan pemiliknya iya, baik mengenai resep maupun lainnya. Mantap!!



Demikianlah Artikel Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat

Sekianlah artikel Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mie Ayam Cak Miseman Selalu Menggoda Saat Istirahat dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/mie-ayam-cak-miseman-selalu-menggoda.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done