Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android - Sijunjung Xcoder

Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android

Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Technology, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android
link : Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android

Baca juga


Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android


Cara Meningkatkan Kecepatan Internet 3G - Kebutuhan internet dewasa ini sudah seperti kebutuhan pokok yang benar-benar harus dipenuhi, khususnya bagi mereka yang bertempat tinggal didaerah perkotaan. Tentunya banyak hal yang bisa kita dapat dari internet baik itu hal positif maupun hal negatif, itulah mengapa perkembangan internet dapat tumbuh dengan sangat pesat.

Bahkan penggunaan internet pun sekarang ini sudah sangat dimudahkan dengan hadirnya sebuah perangkat pintar yang kita kenal dengan Smartphone. Dengan hp yang bisa kita genggam ditangan dan bawa kemana-mana ini sama halnya dengan kita menggengam dunia. Kenapa demikian ?? karena dengan smartphone kita bisa mengakses internet dengan mudahnya.

Namun yang sangat dirisaukan adalah ketika sinyal internet yang lelet atau lambat, khususnya bagi mereka dengan smartphone yang masih memiliki teknologi sinyal 3G, pasalnya perkembangan sinyal dewasa ini sudah pada level 4G atau Lte.

Namun jangan khawatir ada beberapa cara untuk meningkatkan kecepatan internet pada sinya 3G di Android dengan mudah loh, simak berkikut caranya.

1. Cara Meningkatkan Kecepatan Internet 3G - Memilih Browser Yang Tepat
Ada banyak peramban browser yang tersedia di Andorid dan dapat kita download secara gratis, namun sedikit diantara mereka yang memiliki performa baik ketika menggunakan internet 3G. Oleh karena itu kamu harus tau browser apa saja yang bisa membuat sinyal internet kamu ketika browsing menjadi lebih cepat. Beberapa jajaran browser yang memiliki booster internet adalah UC Browser, dan Opera Mini.

2. Cara Meningkatkan Kecepatan Internet 3G - Menggunakan Aplikasi Lite
Beberapa aplikasi yang ada memiliki versi litenya, yakni versi ringan yang dapat dijalankan di Android dengan spesifikasi rendah. Ternyata aplikasi versi Lite memiliki kelebihan lainnya selain ukurannya yang kecil, kelebihannya yakni dapat berjalan disinyal yang lelet. Beberapa aplikasi lite yang tersedia yakni seperti Facebook Lite, Line Lite, Messengger Lite, dan masih banyak lagi/

3. Cara Meningkatkan Kecepatan Internet 3G - Menggunakan Aplikasi Booster
Cara berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bertugan membuat sinyal internet menjadi lebih cepat dan lebih stabil. Kamu bisa mendownloadnnya secara gratis di Play Store kesayangan kamu dengan nama HSPA+ Tweaker

4. Cara Meningkatkan Kecepatan Internet 3G - Membersihkan Aplikasi Yang Berjalan di Latar Belakang
Tahukah kamu bahwa terdapat banyak aplikasi yang kamu kira sudah ditutup namun nyatanya mereka masih berjalan dilatar belakang. Aplikasi tersebut tidak hanya menguras RAM namun juga dapat membuat sinyal kamu lelet. Kenapa ?? karena beberapa aplikasi yang berjalan dilatar belakang memerlukan koneksi internet agar tetap bisa berjalan.

Itulah beberapa cara meningkatkan kecepatan sinyal 3G di Android dengan mudah, sehingga kamu bisa berselancar di Internet dengan nyaman tanpa perlu melihat Buffering.



Demikianlah Artikel Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android

Sekianlah artikel Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik Meningkatkan Kecepatan Sinyal 3G di Android dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/tips-dan-trik-meningkatkan-kecepatan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done