Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka! - Sijunjung Xcoder

Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka!

Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asphalt, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka!
link : Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka!

Baca juga


Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka!


Rasakan sensasi balapan terbaru di Asphalt 9: Legends

Gameloft kembali membuat jalur untuk game balapan terbarunya yaitu Asphalt 9: Legends yang merupakan sequel game balapan sebelumnya, Asphalt 8: Airborne dan tentunya grafik yang ditawarkan dijamin lebih bagus dari sebelumnya.

Anda akan balapan dengan menggunakan sekitar 50an hypercar yang tersedia (seperti Ferrari, Porsche, Lambhorgini, dan masih banyak lagi) di 70 tempat yang berdasarkan lokasi asli di dunia dengan berbagai rintangan yang ada.


Pemain dapat memainkan mode karir yang menyediakan lebih dari 800 balapan dengan berbagai objective yang dapat dicapai, atau berhadapan dengan pemain lain secara online dalam mode World Series Multiplayer. Salah satu fitur terbaru dari Asphalt 9: Legends yaitu Club, dimana pemain dapat membuat dan bergabung dengan komunitas pemain untuk bersama-sama mencapai target dan mendapatkan hadiah.


Gameloft sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Asphalt 9: Legends akan dirilis summer ini dan jika dilihat dari event pre-registernya, dapat diperkirakan Asphalt 9: Legends akan dirilis sekitar beberapan minggu lagi.

Gameloft telah melakukan soft-launch di beberapa negara untuk melakukan pengetesan selama beberapa bulan yang lalu untuk meningkatkan game ini dan akan terus ditingkatkan hingga perilisan globalnya.



Untuk Pre-Registernya sendiri, anda dapat melakukannya melalui link dibawah.




Demikianlah Artikel Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka!

Sekianlah artikel Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/pre-register-asphalt-9-legends-telah.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done