TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT - Sijunjung Xcoder

TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT

TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DRAGON NEST MOBILE, Artikel MOBILE GAME, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT
link : TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT

Baca juga


TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT

TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE

Oke hari ini neewbeegame akan berbagi sedikit tips untuk kalian para pemain baru mobile legend... eh salah Dragon Nest mobile...

Tips Meningkatkan BP Dragon Nest Mobile :


1. Naik Level !
pada saat kite naik level , kite akan dapat stat macam STR, VIT, AGI, INT, dengan penambahan ini bray ini juga bakal nambahin damage, critical, HP dan BP. tapi level lu juga harus di imbangin dengan BP ya. jangan sampe level lu udah 43 tapi BP masih 50000. makanya ikutin cara selanjutnya nih.

2. Gear

GEAR terdiri dari weapon,second weapon, helm, upper, lower, shoes, gloves, ring dan neckalce. equip terbagi dari beberapa rank. Rank C,B,A dan S.  jadi semakin tinggi equip rank yang lu gunain itu bakal ningkatin BP lu. dan biasanya nest bakal ngehasilin bahan yang dapat kita buat jadi bahan rank A. kalau S mah lu harus ke dragon lair



3. Memperkuat gear

lu dapat memperkuat gear lu dengan cara memperkuat , memperkuat  butuh batu dan gold, batunya bisa di beli di toko guild, toko koin naga, dan juga dari clear dungeon. tiap level beda batu yang dibutuhkan, tapi cara ini juga mapuh buat ningkatan BP lu.

4. Kostum

Kostum juga dapat ningkatin BP lu, lu dapat beli kostum di toko berlian atau toko honor, lu bisa dapetin point honor dari battle 1 v 1 diarena. tapi kadang gua bisa make kostum dari apa yng uah gua buat dari bahan - bahan, tapi ada juga bahan yang udah gua buat ga bisa di jadiin kostum tampilan. kok aneh ya?

5. Plate Heraldy

Heraldy ini bukan nama orang ye, DN mobile pake heraldy buat naikin BP dan meningkatkan stats lau. Heradly ini juga punya tingkatkan sama seperti tingkatan di gear. Heradly bisa di dapatkan di Bossrush.

6. Jade

Jade bisa di dapat dapat di ekpedisi naga ngab, jade bisa di upgrade menggunakan gold dan koin naga. jade mempunyai rank C,B,dan A . jadi ini ada di equip.

7. Refine gear

lu dapat ngerefine gear lau dengan menggunakan batu refine, batu refine dapat lau beli di toko guild dan mall koin naga.

8. Mount

Mount bisa buat jalan kita jadi lebih cepat, mount bisa kita dapat saat level 21, event dan pandora box, mount sebenarnya engga terlalu ningkatin BP secara signifikan. di level 21 lau bisa dapetin kuda BAD ASS.

9. Peta /eksplorasi

Peta ini cara dapatnya cukup gampang kok kita cukup melempar dadu kalau ada kesempatan, dan akan mendapatkan kartu untuk aktivasi album, setiap album akan meningkatkan  STR, AGI, Deff, VIT, INT, Attack, dan Critical, tergantung dari kartu yang didapat.

10. Pet

Pet berfungsi untuk menambah stat kita, pet juga ada nilai rank C,B, A, dan S. Cara mendapatkan pet bisa melalui battle boss dunia, atau telur yang bisa di beli dengan koin naga, dan juga bisa dari pandora box bisa juga kita dapatkan dengan gratis tapiharus menunggu waktu yang lama.

11. Teknik

Ketika kita ningkatin skill level kita, maka BP pun ikut nambah. udah itu aja gak panjang - panjang penjelasannya sigkat pada jelas kan.

12. Gelar

Gelar bisa di dapat melalui menyelesaikan dungeon, nest, battle, dll. gelar juga bisa untuk ningkatin stat lu. Gelar atau title juga bisa menaikan nilai  VIT, STR, AGI, Deff, INT, Critical, Attack.

13. Skill guild

Skill guild ini bisa di tingkatin dengan coin guild yang setiap hari bisa di dapatkan melalui poker guild dan daily login. Skill guild ini bisa di dapat ketika kita bergaung dengan guild, jadi kalau lau ga punya guild lau ga bisa nambahin skill guild.. disini juga kita bisa meningkatkan  stat lu ngab. kayak di gambar ini caranya:

14.dragon ware

Dragon ware job lain bisa di gunakan oleh kita tapi ga ada efek. Cara mendapatkan dragon ware dengan bermain di dragon soul dan masuknya harus pake tiket, tiketnya bisa beli di toko coin naga .

15. Status Sosial 
Fitur ini juga dapat ningkatin BP lu secara drastis, tapi setiap tingkatan sosial ada syaratnya yaitu medali istana dan medali sosial, itu bisa lu dapetin di toko dan rumah lelang pada bazaar. kalau mau medali lebih murah itu pada saat setelah world boss dan guild boss, lu bisa cek di lelang guild yang ada di bazaar.

itulah genk beberap tips dari gua. love you...





Demikianlah Artikel TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT

Sekianlah artikel TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MENINGKATKAN BATTLE POINT DRAGON NEST MOBILE DENGAN CEPAT dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/tips-meningkatkan-battle-point-dragon.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done