5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah - Sijunjung Xcoder

5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah

5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah
link : 5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah

Baca juga


5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah

Kartu perdana sudah menjadi kebutuhan dalam hidup. Setiap kartu perdana memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing yang berbeda-beda. Setiap pengguna kartu harus pintar-pintar daklam memilih mana kartu yang tepat digunakan, memiliki sinyal yang kuat dan memiliki akses interne yang cepat. Untuk itu kali ini kita akan bahas 5 kartu perdana internet tercepat dan murah:

1. Telkomsel
Telkomsel memang terkenal dengan harganya yang sangat mahal, namun layanan yang diberikan sangat memuaskan. Internetnya cepat, sinyalnya kuat dan ada dimana-mana, dan cocok digunakan kalian yang suka browsing internet, streaming youtube dan memainkan game online di smartphone.

Kendala satu-satunya kartu perdana ini adalah harganya yang mahal. Untuk itu kita harus pandai mencari paketan telkomsel yang murah.

Sekarang sudah ada paketan internet yang cukup murah di telkomsel yang bisa diakses dengan menekan tombol *363#. Ukuran paketannya ada bermacam-macam, ada yang 1 GB sampai 12 GB. Semuannya memiliki harga yang cukup mahal namun cukup memuaskan untuk kalian yang suka berselancar di dunia internet.

Jika ingin mendapatkan paketan telkomsel yang lebih murah lagi, kalian bisa membeli kartu perdana telkomsel sakti atau menggunakan terus kartu telkomsel dala, kurun waktu tertentu, mungkin sekitar 2 tahunan. Nanti kalian akan mendapatkan promo paket internet murah yang bersifat permanen. Sebagai imbalan atas kesetiaanmu menggunakan telkomsel.

2. Smartfren
Sejak diakuisisi oleh Sinarmas, smartfren menghadirkan internet yang cepat, murah dan unlimited yang bisa digunakan semua orang. Paketan smartfren yang unlimited (tanpa batas) merupakan salah satu paketan yang laing banyak digandrungi saat ini. meskipun 24 jam dan unlimited bukan berarti kamu bisa memggunakan sepuasnya dengan kecepatan yang tinggi.

Paketan ini memiliki batas pemakain oer hari sebesar 1 GB, setelah itu paketan tetap bisa digunakan, namun kecepatannya akan berkurang, dan jika terus digunakan akan berkurang lagi kecepatan internetnya. Meskipun begitu jika dihitung-hitung kita bisa menggunakan 1 GB kuota internet sehari dan totalnya 30 GB dalam sebulan.

Jumlah yang fantastis bukan? Jika dibandingkan paketan lain yang kuotanya lebih kecil. Selain itu kecepatan internet 4g di Smartfren sangatlah cepat, setara dengan kecepatan telkomsel. Kendala satu-satunya kartu perdana ini adalah untuk paket unlimited hanya bisa diguakan oleh HP merek dan tipe tertentu yang mendukung fitur dalam smartfren.

3. XL
XL sudah lama menjadi kartu perdana yang banyak diminati masyarakat Indonesia. XL memiliki harga paketan yang tergolong murah dan koneksi internetnya cukup cepat. Namun kecepatannya tidak secepat Telkomsel dan Smartfren.

XL memiliki jaringan yang cukup stabil, meskipun terkadang masih ditemukan lag atau sinyal lemah. Harganya yang murah membuat banyak orang menggunakan kartu perdana ini. Kendala kartu XL adalah koneksinya yang terkadang lemot dan tidak bisa mengungguli Telkomsel.

4. Axis
Axis menghadirkan promo paketan murah yang menarik banyak perhatian orang. Semenjak diakuisisi oleh XL, Axis memiliki sinyal yang setara dengan XL yang cukup cepat dan lancar. Dengan pro paketan murahnya kamu mungkin akan tergiur untuk membelinya dan tidak akan beralih ke paketan lain, selama koneksi yang ditawarkan cepat.

Sama seperti XL, Axis memiliki koneksi yang sedang, tidak terlalu cepat atau lambat. Akan tetapi dalam wilayah tertentu terkadang sinyal axis menjadi lemah dan membuat koneksi jadi lemot.

5. Indosat
Indosat memiliki harga yang paling murah diantara semua kartu perdana di atas. Paketannya juga tergolong cukup banyak. Namun sayang sekali koneksi internetnya tidak sebaik lainnya. Indosat sangat baik dalam hal menelpon dan sms. Penggunanya pun juga sangat banyak, terutama untuk orang tua yang sudah berumur.

Karena penggunanya sangat membuat paketanini menjadi lemot atau lelet saat digunakan untuk mengakses internet. Dulu saat pertama kali fitur 4g muncul di Indosat, hanya sebagian kecil yang menggunakannya, akibatnya koneksi internetnya sangat cepat dan memuaskan.

Namun saat ini semuanya berubah drastis, koneksinya jadi mengecewakan dan tidak layak digunakan untuk bermain game online di Android. Namun jangat takut, karena dalam wilayah tertetnu yang dekat dengan tower indosat koneksinya akan tetap cepat seperti telkomsel.




Demikianlah Artikel 5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah

Sekianlah artikel 5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Kartu Perdana dengan Internet Tercepat dan Murah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/5-kartu-perdana-dengan-internet.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done