Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends - Sijunjung Xcoder

Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends

Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends
link : Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends

Baca juga


Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends

kenapa hero vale Belum Rilis Sama Sekali di Official Server Mobile Legends? Teryata Inilah Alasannya

Setelah Thamuz, Leomord akan segera rilis di official server Mobile Legends. Lalu, kapan giliran Vale dirilis ya? Ternyata, ini dia alasannya!

Bagi para pencinta game Mobile legend tentu masih penasaran mengapa hero satu ini yang sudah dirilis di advanced server cukup lama yaitu Vale tidak pernah dirilis sama sekali. Misteri ini pun memunculkan berbagai persepsi di kalangan pemain mengingat sudah sekitar 3 bulan sejak Vale diumumkan di advanced server. Mulai dari masih tahap penyeimbangan, belum ada skinyang cocok untuknya, sampai dengan Vale mulai terlupakan! 
Namun ada pula salah satu alasan yang paling masuk akal yaitu event yang sedang berjalan belakangan ini yaitu the Jade Path, Twilight Pass, dan Conquest of Dawn. event-event tersebut tentunya sangat berhubungan dengan hero-hero yang rilis belakangan ini seperti Aldous, Lunox, Kimmy, Selena, dan lain sebagainya.

Sumber: Moonton
Sebagai informasi, Vale merupakan hero mage yang dirilis sekitar bulan Juni 2018 di advanced server. Ia dibekali dengan skill yang dapat di-upgrade efeknya setiap kali meningkatkan level ultimate. Ia pun sangat fleksibel, baik dibuat sebagai hero dengan control effect terbanyak atau hero dengan magic damage sangat besar. Alasan mengapa Vale belum dirilis pun turut dibahas oleh BluePanda lewat video berikut ini.
Yang sabar dulu ya gaes! Kalau event-nya sudah selesai pun, Vale juga akan segera dirilis kok! Mungkin saja event-event ini memang berkaitan satu sama lain kan? Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!



Demikianlah Artikel Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends

Sekianlah artikel Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan kenapa hero Vale belum rilis di official server mobile legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/alasan-kenapa-hero-vale-belum-rilis-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done