Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia - Sijunjung Xcoder

Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia

Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel hero, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia
link : Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia

Baca juga


Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia

Asal-Usul Lunox Mobile Legends
  Berbicara latar seseorang sangatlah menambah pengetahuan dari orang tersebut.
Apa lagi mengenai latar belakang Lunox di games mobile legend.

Berikut cerita dari Lunox
Suara dari pertarungan menggema di koridor Labyrinth yang tak ada batasnya. Para Hero membuat keributan dengan saling bertarung untuk memiliki Twilight Orb. Sedikit mereka tahu kalau ternyata Orb secara diam-diam menyerap seluruh energi yang ada di dalam Labyrinth layaknya seekor binatang kelaparan. Tanpa peringatan, Twilight Orb meledak menjadi cahaya menyilaukan dan para Hero berdiam kagum.
Berdiri di depan mereka adalah seorang gadis muda dengan sayap aggun. Para Hero tercengang melihat Ring of Chaos dan Light of Order yang didambakan berseder di sampignya. Mata kantuk gafis tersebut sangat indah seperti zambrud bening. Energi misterius dari gadis tersebut membuat ruangan yang tadinya penuh keributan menjadi sunyi senyap. Tanpa disadari para Hero masuk ke dalam dunia mimpi sang gadis dan melihat kehidupannya dengan mata sendiri.
Twilight Orb terbentuk saat dua energi ketentraman dan kekacauan yang bertolak belakang saling menghantam menjadi satu. Pada hari itu lah menghasilkan kekacauan di Land of Dawn yang akhirnya membuat dunia jatuh ke dalam kegelapan. Saat itu, gadis ini memiliki talenta natural terhadap magis. Kekuatan magisnya sangat luas sampai mampu membuat dunia mimpi yang selalu menarik dan mengubah realita dunia. Nama gadis tersebut adalan Lunox.
Suatu hari, suara tak dikenal terdengar di dalam pikirannya. Untuk bisa melindungi dunia ini, sebuah pengorbanan dibutuhkan! Maju dan masuk ke dalam dunia mimpimu dan menjaga keseimbangan antara kententraman dan kekacauan.
Lunox terdiam menerima takdirnya dan memilih untuk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia yang dia cintai. Seketika itu juga, Lunox masuk ke dunia mimpi dan menjadi bagian dari Twilight Orb untuk menjaga keseimbangan antara ketentraman dan keseimbangan.
Dahulu dikatakan kalau Lunox ditakdirkan untuk menemukan rahasia terbesar yang ada di Land of Dawn.

•Lunox sendiri mempunyai dua sisi yang saling terhubung hitam dan putih cahaya dan kegelapan,
Dari sisi tersebut memiliki perannya masing yang mengakibatkan magical demage yg berbeda pula
Penasaran dengan hero Lunox yuk main Mobile legen kalian dan beli Lunox sekarang.



Demikianlah Artikel Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia

Sekianlah artikel Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asal-Usul Hero Lunox Mobile Legends Indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/asal-usul-hero-lunox-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done