Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends - Sijunjung Xcoder

Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends

Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel hero, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends
link : Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends

Baca juga


Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends

Terdengar rumor tentang hero baru ber khas indonesia nyi roro kidul

Mengenai hero baru yang akan d liris pihak mobile legends sangatlah di tunggu para pemain games mobile Legends apa lagi dikabarkan bahwa tokoh legenda indonesia yaitu penguasa pantai selatan (nyi roro kidul).

Berdasrkan akun Instagram @ml_leak hero yang satu ini akan memilki pakaian berwarna hijau layaknya pengambaran Nyi Roro Kidul dalam mitologi Jawa. Sejauh ini belum ada kepastian akan bertipe apakah hero tersebut namun melihat dari Nyi Roro Kidul yang digambarkan sebagai penguasa Pantai Selatan, kemungkinan hero yang satu ini akan memiliki tipe mage. Nyi Roro Kidul sendiri adalah sesosok mitologi legendaris Indonesia yang sangat populer dikalangan masayarakat Jawa, dan merupakan pemimpin dari pantai selatan.
Nyi Roro Kidul sendiri sering digambarkan dengan sesosok wantia cantik dengan pakaiaan adat Jawa berwarna Hijau. Sebelumnya sosok Nyi Roro Kidul sendiri pernah dimunculkan didalam game Saven Knight dengan nama Roro.

  Menurut Dimaz Wiratama, Operation Manager Moonton Indonesia, Kadita hadir didedikasikan sebagai simbol perkembangan eSports di Indonesia. Hero ini dirancang dengan referensi berdasarkan lukisan-lukisan Nyi Roro Kidul yang ada.
Namun, sejauh ini Moonton masih belum mengungkapkan kapan Kadita mulai tersedia di dalam game dan bisa untuk dimainkan oleh semua player mobile legends
"Ratu nyi roro kidul adalah penguasa samudra, dan skill-nya juga ber'elemen air. Peluncuran ada proses desain dan uji game balancing. Kita terbitkan ke advance user. Nanti akan diterbitkan secara luas," ujar Dimaz, dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (5/9).
Disediakan oleh Kumparan Dimaz Wiratama, Operational Manager Moonton Indonesia
Pembuatan Kadita sendiri berdasarkan kombinasi aura Indonesia dari karakternya dan juga elemen air yang ada kekuatan magisnya. Oleh karena itu, Kadita cocok menjadi hero mage teranyar di Mobile Legends.
Ia menuturkan Kadita diharapkan bisa menjadi hero terkenal Indonesia yang bisa dibawa ke kancah internasional. Selain itu, Dimaz juga membuka kemungkinan Kadita bakal memiliki skin alternatif dan juga skin spesial.
" ke depannya nanti akan ada skin alternatif dan kita tidak menutup kemungkinan ada skin spesialnya juga seperti pakai kebaya misalnya," ungkap Dimaz.
Dengan begitu, Kadita bisa menjadi hero dengan elemen air pertama di Mobile Legends. Untuk skill-skill dari Kadita sendiri belum terungkap saat ini dan tentunya menarik untuk dinantikan apa kemampuan dari karakter sang penguasa laut selatan tersebut.



Demikianlah Artikel Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends

Sekianlah artikel Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero khas indonesia nyi roro kidul mobile legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/hero-khas-indonesia-nyi-roro-kidul.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done