Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends

Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legend, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends
link : Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends

Baca juga


Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends

Cara Menyelesaikan Mentor dan Apprentice

Mengenai mobile legends, Update kali ini benar-benar menarik dikarenakan pemain tidak lagi bermain sendiri walaupun kalian mabar pasti kalian tidak mendapat hadiah extra dari kata mabar.  
adanya update ini, kalian yang suka mabar bareng teman pasti merasa senang klo dari haril mabar kalian menghasilkan quis.

Update kali ini kalian akan  menyelesaikan misi sebagai mentor dan apprentice yang perlu kalian lakukan ialah main  bersama-sama.
Ketika hadir update terbaru yang saat ini sudah ada pada server Original. Update terbaru ini yaitu Mentor dan Apprentice, yang artinya guru dan murid.

disitu kalian para pemain Mobile Legends mencari murid ataupun mencari guru, karena nantinya kalian akan menjalankan quis bersama-sama dan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik seperti skin gratis Hilda elite gratis.
Hadiah skin helda hanya buat nentor saja tapi buat apprentic jangan berkecil hati karena hadiah juga ga kalah menarik.

Cara Menyelesaikan Mentor dan Apprentice
Nah,,, diKarena permasalahan bagi para pemain yang bermain sendiri, maka dengan adanya ini pihak Mobile Legends memberikan kepada kalian supaya memiliki tujuan dan pastinya agar para pemainnya juga tidak bosan dengan update-update yang seperti itu saja.

jika kalian membaca artikel yang saya sampaikan pada kali ini pastinya kalian tidak akan bingung lagi dengan dengan yang namanya update mentor dan apprentice.

Dibawah ini nantinya saya akan  megambaran dan penjelasan yang sangat rinci dan jelas, tentunya jika kalian tidak memahaminya,
silahkan saja tanyakan kepada admin yang nantinya akan membalas semua komentar kalian.
Menyelesaikan Misi My Apprentice
Mendapatkan Skin Hilda, Border dan Dust

Untuk mendapatkan skin hilda, border dan juga dust anda perlu menyelesaikan misi bersama dengan murid anda, yang perlu diperhatikan ketika mencari murid adalah harus di bawah sub-tier anda,
Misal: mentor-legends apprintece harus dibawah legends terserah itu warrior,ellte,master,green master, dan epic. Jika kalian dibawah legends otomatis kalian jadi Apprentice

Dalam mencari Apprentice yang perlu kalian perhatikan iyalah keaktifan murid anda, karena jika murid tersebut jarang aktif maka anda akan sulit bermain bersama.

Untuk lebih modahnya saya merekomendasikan untuk menjadikan teman anda murid, karena jika muridnya adalah teman anda maka anda bisa mengajaknya bermain kapan saja dan dimana saja.

Ada lima tahap Quis yang harus kalian selesaikan bersama-sama setiap quis berbeda-beda dan cara menyelesaikannya pun juga berbeda,
Nah udah punya murid belum klo udah moga berjaya untuk dapetin skin helda,



Demikianlah Artikel Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends

Sekianlah artikel Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Menyelesaikan Quis Mentor Dan Apprentice Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/cara-cepat-menyelesaikan-quis-mentor.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done