Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond - Sijunjung Xcoder

Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond

Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legend, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond
link : Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond

Baca juga


Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond

Cara Mendapatkan Skin Odette Mobile Legends Butterfly Goddess Tanpa Diamond (gratis)

Odette merupakan salah satu hero mage di mobile legends yang memiliki tampilan yang cantik girly yang di ceritakan sebagai kekasih lancelot hero assassin di mobile legends. 

Bisa dibilang hero odette ini banyak digemari bukan cuma karena skill nya mungkin juga karena tampilannya yang cantik sehingga di gemari oleh beberapa player di mobile legends.
Namun hero satu ini tidak bisa kamu dapatakan dengan membeli-nya menggunakan BP/diamond,
Hero odette ini hanya bisa kamu dapatkan dari event, saja untuk dibeli menggunakan BP/diamond sudah ditutup.

Di update terbarunya odette ini kembali mendapatkan skin terbaru(skin butterfly goddees) yang dimana skin ini dibilang special, di skin ini odette terlihat memakai baju seksi dan lucu berwarna hijau dengan nuansa kupu kupu.
 Ternyata efek skill nya pun akan bernuansa kupu kupu, terbukti dengan skill 1 nya yang mengeluarkan efek kupu kupu. Skin keren ini akan kamu bisa dapatkan gratis tanpa diamond. Skin odette Butterfly Goddess ini bisa kamu dapatkan dengan memutar lucky spin.

Skin Odette Butterfly Goddess ini akan bisa kamu dapatkan di lucky shop sebesar 40 lucky gem dan untuk hero odette sebasar 20 lucky gem. Nah bagaimana cara mendapatkan lucky gem ini ? yuk simak dibawah ini
Kalian harus memutar lucky spin sampai kamu mendapatkan lucky spin dan usahakan kalian mempunyai banyak teket,
Semakin banyak teket yang kamu gunakan semakin banyak peluang untuk mendapatkan lucky gem.





Demikianlah Artikel Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond

Sekianlah artikel Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial mendapatkan skin odette butterfly goddess tampa diamond dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/tutorial-mendapatkan-skin-odette.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done