MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN - Sijunjung Xcoder

MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN

MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hardware, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN
link : MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN

Baca juga


MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN

Perkembangan game semakin pesat, teknologi ysng digunakanpun semakin tinggi gaes. Bayangkan sekarang untuk sebuah game minimal kita memerlukan minimal RAM 8 GB, belum lagi dari segi kartu grafis yang membutuhkan kartu grafis yang spek tinggi. Tapi kalian bisa mengatasi segala masalah tersebut hahaha karena disini ada beberapa laptop dengan spek mumpuni dan tentunya mumpuni untuk dompet kalian yang masih tipis 😁. berikut daftarnya.

1. ASUS X555QG


Bukan hal baru jika inovasi dari ASUS berikut ini jadi rekomendasi untuk kalian para pelajar hingga professional. Karena tipe ASUS X555QG ini baik dalam multitasking, memenuhi kebutuhan kalian untuk kegiatan sehari-hari, dan tentunya dalam kegiatan bermain game. Disematkan processor AMD A 10-9600P, ditambah RAM 4 GB up to 16 GB, penyimpanan hingga 1 TB. Belum lagi Kartus Grafis AMD Radeon Dual Graphic R8 M43DX yang memanjakan mata dalam melihat grafis dari game-game yang kita mainkan. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya kalian bisa cek disini. Kalian bisa memainkan game seperti DOTA 2 dan GTA V dengan spek laptop ASUS X555QG.

2. ACER ASPIRE E5-553G



Untuk laptop satu ini nih, memiliki processor kelas atas yang bisa membantu kita untuk menyelesaikan tugas-tugas kita sehari-hari, dan mampu untuk menjelankan game-game yang memiliki grafis tinggi. Mulai dari processor AMD generasi ke 7 yaitu Bristol Bridge, ditambah kartu grafis AMD Radeon R8 M445 DX 2 GB dan dikombinasikan dengan RAM 8 GB, akan membantu kalian untuk bermain game dan tentunya memuaskan dengan performa yang diberikan. Lebih lengkapnya kalian cek disni.

3. HP 15-BA004AX


Berikutnya ada Laptop HP 15-BA004AX yang bisa jadi alternatif kalian untuk laptop gaming dengan harga yang murah. Dengan processor AMD Quad-Core A10-9600P, dikolaborasikan dengan RAM 8 GB, dan didukung kartu grafis AMD Radeon M7 M440. Cek disini untuk spesifikasi lengkapnya.

4. LENOVO IDEAPAD 310-15ABR


Lenovo merupakan salah satu produsen laptop gaming yang memberikan sepsifikasi tinggi tetapi dengan harga yang cukup murah. Salah satunya yang cocok untuk para gamer dalam memainkan game-game yang kalian suka dan memiliki requirement yang cukup tinggi, LENOVO IDEAPAD 310-15ABR bisa jadi solusi. Dengan Processor AMD A10-9600P, RAM 8 GB dan dukungan kartu grafis dari AMD Radeon R5 Series yang bikin kemampuan untuk gaming semakin baik. Cek aja disini biar kalian makin tau apa aja kelebihan laptop ini.

Nah, kalian dah nemuin belahan hati kalian belum? 😆maksud ane udah nemuin laptop idaman untuk main game dengan harga yang murah? Harga para laptop diatas berkisar antara 7 sampe 8 jutaan, lumayan juga ya, tapi sebanding sih dengan spek yang diberikan, ya gak? Semoga yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat kalian dalam memilih pasangan hidup kelak.. eh? memilih laptop gaming eeaaa

Share it, Play it and GAME ON!!



Demikianlah Artikel MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN

Sekianlah artikel MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAU MAIN GAME TAPI LAPTOP MASIH KENTANG? INI DAFTAR LAPTOP MURAH BUAT KALIAN dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/mau-main-game-tapi-laptop-masih-kentang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done