CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE - Sijunjung Xcoder

CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE

CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DRAGON NEST MOBILE, Artikel MOBILE GAME, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE
link : CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE

Baca juga


CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE

CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE


Pada artikel kali ini neewbeegame akan membahas tentang langkah – langkah “penyatuan cepatoven dragon ware pada dragon nest mobile , buat kalian yang masih belum mengerti cara “penyatuan cepat“ oven dragon ware, biasanya penyatuan cepat dilakukan untuk item level B yang terlalu banyak,dan menghemat waktu daripada harus di oven satu persatu, namun ini bukan hanya untuk level B, bisa juga jika kita ingin melakukan penyatuan cepat untuk item level A, tapi saran saya kalau level A lebih baik di lakukan secara satu - persatu, untuk mengetahui cara melakukan penyatuan cepat oven dragon ware,  ayo simak langkah langkah berikut :


1. Pilih/klik “karakter” pada pojok kanan bawah.
2. Pilih/klik “Dragon-ware” seperti pada gambar dibawah.


3. Pilih/klik “Dragon-ware oven” seperti paa gambar dibawah.


4. Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah.


5. Lalu pilih “penyatuan cepat” pada pojok kiri bawah, seperti pada gambar dibawah.


6. Kemudian muncul pilihan seperti dibawah ini, pilih atau contreng item level apa yang ingin disatukan. Ingat saran saya diatas, tapi itu semua terserah kalian.


7. Setelah di contreng, klik “penyatuan cepat” seperti gambar dibawah.


8. Kemudian akan muncul item baru hasil penyatuan item – item sebelumnya, yang bertuliskan “NEW”, seperti gambar dibawah. 


Nah begitulah cara “penyatuan cepat “ oven item dragon-ware dragon nest mobile, lebih cepat kan?, apabila sudah di oven atau disatukan item tersebut tidak dapat dikembalikan lagi, jadi pilih lagi item yang akan disatukan, apabila itu item berharga atau rare, coba dicek lagi, jangan asal oven.

thank you, FIN!!!!.




Demikianlah Artikel CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE

Sekianlah artikel CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MELAKUKAN PENYATUAN CEPAT DRAGON WARE, DRAGON NEST MOBILE dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/cara-melakukan-penyatuan-cepat-dragon.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done