PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC! - Sijunjung Xcoder

PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC!

PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC!
link : PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC!

Baca juga


PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC!

Hai para gamers yang kini usianya udah diatas 20 tahun? Gimana nikmatnya game yang satu ini? tentunya kalian pasti masih ingat dengan gameplay Bomberman yang dulu pertama kali rilis tahun 1983, dan saat itu kalian bisa memainkannya dengan menggunakan perangkat konsol Nintendo, waaaahhh jadul banget yah? Game ini awalnya dikembangkan oleh Hudson Soft, namun developer tersebut sudah bubar pada Maret 2012.

Saat ini Konami dan HexaDrive ingin menghadirkan kembali game Bomberman dengan nama baru, yakni Super Bomberman R. Sebenarnya game ini sudah dirilis pada 3 Maret 2017, tapi hanya tersedia untuk konsol Nintendo Switch, dan tentunya para gamer harus merogoh kocek sekitar USD 4.99, atau sekitar IDR 600 ribuan 😨 hmmm.. untuk game klasik dengan harga segitu, bisa dibilang cukup mahal ya gaes?

Gameplay yang digunakan akan tetap seperti dulu, akan terdapat story mode yang menyajikan 50 level lebih dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Namun sekarang telah ditambahkan agar kalian bisa bermain secara online maupun offline dengan teman-teman kalian. Tentunya akan butuh konsentrasi tinggi yaaaa, jangan sampai kalian pasang bomb ketika ada teman kalian yang berada di dekat kalian. Hal ini pun menjadi keluhan untuk para player yang telah mencicipi di konsol Nintendo Switch, akan tetapi banyak yang masih meragukan, apakan itu memang karena kepekaan dari kontroler atau karena kita merasa grogi dalam bermain?😁.

Screen Shot :



Berikut spesifikasi minimum :
  • OS: Windows 7 / 8.1 / 10
  • Processor: Intel Core i3 2GHz or faster processor
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Intel HD Graphics 3000
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 6 GB available space
  • Sound Card: Direct Sound
  • Additional Notes: Online Connection Requirements
Jadi, apakah PC kalian kuat untuk memainkan game Super Bomberman R ini?. Game ini sudah rilis di Steam. Semoga kalian bisa bernostalgia kembali dengan para bomber dan menikmatinya dengan teman-teman dan keluarga. Kalian juga bisa download game tersebut disini.

Google Drive | MegaUptobox

Share it, Paly it, GAME ON!



Demikianlah Artikel PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC!

Sekianlah artikel PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PARA BOMBER KEMBALI LAGI! SUPER BOMBERMAN R RILIS DI PC! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/para-bomber-kembali-lagi-super.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done