Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel - Sijunjung Xcoder

Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel

Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Irithel, Artikel Mobile Legends, Artikel skin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel
link : Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel

Baca juga


Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel


ML Topic - Irithel adalah salah satu hero marksman terkenal dengan kekuatan memanahnya yang sangat mematikan terutama pada waktu late game. Hero ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu membawa Singa sebagai tunggangannya. Tidak ketinggalan juga skin-skin yang dimiliki cukup keren dari normal hingga epic.

Berbicara mengenai skin, Mobile Legends memberikan sebuah bocoran baru bahwa Irithel akan mendapatkan special skin yang nantinya bisa kalian dapatkan seharga 749 Diamonds. Skin tersebut bernama Sagitarius dan kalian bisa simak gambar dibawah ini :


Setelah kalian simak gambar diatas, memang belum ada gambaran ataupun tampilan untuk skinnya. Namun tenang, karena setelah menelusuri berbagai sumber dan inilah tampilannya yang mungkin diantara kalian masih penasaran :


Gambar tersebut diambil dari salah satu survey yang sudah disediakan Mobile Legends sebelumnya. Uniknya, skin tersebut memiliki kemiripan seperti hero minotaur dengan skin Taurus. Mungkinkah skin tersebut akan menjadi salah satu squad baru nantinya? Kita tunggu saja nanti di update mendatang.
Sumber :instagram.com/ml_leak



Demikianlah Artikel Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel

Sekianlah artikel Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sagitarius, Inilah Special Skin Dari Hero Irithel dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/sagitarius-inilah-special-skin-dari.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done