DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU! - Sijunjung Xcoder

DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU!

DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Games, Artikel PC Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU!
link : DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU!

Baca juga


DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU!


Semua pasti sudah kenal dengan game battle royale yang saat ini sedang banyak dimainkan, terutama PUBG dan Fortnite yang paling. Tapi mungkin ada juga yang sudah mengharapkan sebuah perubahan dalam battle royale, dan kali ini Dying Light Bad Blood membawakan sebuah konsep baru, dengan membawa tema Zombie Apocalypse. Tentunya dalam game, kalian akan melawan sesama player namun dengan ditambahkan kehadiran Zombie.

Mungkin membawa sebuah konsep baru dalam sebuah game battle royale, akan menjadi sesuatu yang lebih segar, tapi sayangnya tidak semua inovasi akan menghasilkan sebuah pencapaian yang tinggi. Meskipun game ini memberikan konsep yang baru, tapi di minggu pertama game ini hanya dimainkan oleh 400an plyaer, memang sih dalam pertandingan kita hanya akan bermain dengan 12 orang, berbeda dengan game battle royale lain yang memainkan 100 player dalam sekali match. Tetapi ini juga hal yang mengkhawatirkan untuk sebuah game yang membawa konsep battle royale yang sedang banyak digandrungi.

Dying Light Bad Blood sudah ada di Steam dengan bandrol 136 ribu rupiah, dan kalian perlu tau bahwa game ini masih Early Access, dan nantinya akan menjadi game Free to Play. Karena game ini masih Early Access, maka masih akan terus dikembangkan, jadi kekecewaan mungkin bukan hal yang tepat jika yaa. Kita tunggu apakah game ini akan menjadi sebuah trend baru bagi para gamer atau akan menjadi sebuah game gagal. Berikut beberapa Creen shot dari gameplaynya :







Demikianlah Artikel DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU!

Sekianlah artikel DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DYING LIGHT BAD BLOOD, BATTLE ROYALE DENGAN KONSEP BARU! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/dying-light-bad-blood-battle-royale.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done