Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap) - Sijunjung Xcoder

Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap)

Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harvest moon, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap)
link : Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap)

Baca juga


Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap)

Hai,hai,hai,dan hai lagi sobat harvest, nah dikesempatan kali ini saya akan menjelaskan semua Ending yang ada di Harvest moon Home Of Life Vallay

Untuk menyelasakan 16 ending ini pasti akan sulit buat kalian klo belum tahu caranya untuk itu saya akan menjelaskannya satu per satu.

01-The Tale of Blue Mist And Azure Swallowtail.
Langka ya kupu-kupu Azure SwallowTail disebabkan Bunga biru hampir punah. Akan  Tetapi Lyla dan Persley bilang masih mungkin untuk mendapatkan bibitnya dan mengembalikan kupu-kupu Azure SwallowTail.

02-The Tale of Harvest Goddess Templele
Ada sebuah kuil yang terdapat di leaf vallay yang keberadaan nya hanya sebuah metos untuk menemukan kuil tersebut iyalah dengan batuan Harvest Goddess karna hanya dia yang tau.

03-The Hundred Years Old Cherry Tree.
Untuk memulai event ini kamu harus berteman dengan Tim / Persley
Terserah kalian mengikuti event dari Tim/persley karna sama saja.

04-THE HOLY MASTERPIECE LEGENDARY PAINTING
Dimasa lampau terdapat sebuah gereja bawah tanah yang ada di Leaf Valley, dan dimana terdapat lukisan Harvest Goddess yang melegenda. Dengan menemukannya ?. Mungkin besar itu akan menghentikan pebangunan di Leaf Valley oleh Perusahaan Funland.

05-The Tale Of Bluebird.
Adanya hewan langka yang hidup di life vallay yaitu bluebird yang akan menghambat pembangunan funland.

06-The Tale of Cake Contest
Katie yang suka memasak dan ia juga mempunyai mimpi ingin keliling dunia,  karana tempat tinggal nya terancam di gusur oleh funland yang akan di jadikan taman bermain.

07-The Tale of Golden Potato
Sebuah tempat rahasia dekat villa yang sangat mesterius, disanalah golden potato akan tumbuh.

08- The Tale Of Harvist Goddess Dress
Gina memepunyai mimipi ingin menjadi pendesain pakaian yang terkenal namun karna leaf vallay terancam ingin di gusur gina memutuskan ikut sebuah kontes busana yang di adakan di kota sebelah dengan desain untuk dewi harvist yang hanya ada di leaf vallay.

09-The Tale of The Silver
Ending ini bercerita tentang sebuah rumor yang mengatakan ada sebuah ikan yang hanya bisa di tangkap ketika Bulan Purnama ( 29 - 30 ). Ikan tersebut hidup di bagian terdalam di Danau Mallard.dekat gerija.

10-The Tale of Horse Champion 
Bob adalah seorang pria pencinta hewan, dan  ia membesarkan hewan nya sendiri untuk memenangkan Festival Balap Kuda.

11-THE REBIRTH OF TRUE HARVEST FESTIVAL
Ending ini mengenai Martha, yang ingin meninggalkan semua kenangan tentang Leaf Valley sebelum desa tersebut dihancurkan untuk pembangunan funland.

12-THE LEGENDARY BAKERE
Ronald mempunyai mimpi untuk menjadi seorang Pembuat Kue terkenal.

13-Louis The Inventor King
Louis adalah seorang penemu dan ia ingin menjadi penemu yang terkenal, yang membuat bakatnya menghentikan pembangunan funland.

14-Ending The Secret Fossil
 Rudolph menemukan fosil yang baru, dan meskipun dia bekerja untuk Funland, ia merasa bersalah jika memberikan fosil ini kepada funland.

15-Ending The Tale Of Endangered Weasel
terancamnya hewan langka(musang putih) memaksa gwen untuk melindungi snowball bisah kah kamu membantu menyelamatkan hewan langka tersebut.

dengan Menyelesaikan Semua Mecha Event dan Menjawab Pertanyaan Alice dengan Benar, Menyelesaikan 3 Event Nature atau 3 event Tourist, dan Menyelesaikan sebagian Mecha event atau Menjawab salah.

Terakhir menyelesaikan 1 misi dan membayar 50000 G.




Demikianlah Artikel Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap)

Sekianlah artikel Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selesaikan 16 Ending HM.HOLV indonesia (lengkap) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/selesaikan-16-ending-hmholv-indonesia.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done