Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha - Sijunjung Xcoder

Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha

Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dota 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha
link : Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha

Baca juga


Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha

Dilansir dari theflyingcourier, setelah ditunggu-tunggu para penggemar, Team Secret akhirnya mengumumkan daftar anggota baru mereka untuk musim Dota 2 yang baru.

Roster baru mereka sekarang terdiri dari Ludwig "zai" WÃ¥hlberg, yang sebelumnya dari OpTic Gaming, dan Mihail "Misha" Agatov, nama yang dikenal dalam sirkuit tier-dua Uni Eropa.

Pengumuman ini datang dalam video yang dibagikan melalui Twitter resmi tim.

Pergantian anggota ini terjadi setelah kepergian dua pemain lainnya, Adrian "Fata" Trinks dan Marcus "Ace" Hoelgaard, yang baru-baru ini diumumkan sebagai bagian dari skuad Peter "PPD" Dager.

Selama musim kompetisi sebelumnya, Team Secret, yang dipimpin oleh Clement “Puppey” Ivanov, dikenal telah menyelesaikan Sirkuit Dota Pro yang keempat.

Organisasi ini didirikan oleh Puppey, dengan campuran pemain terkenal dan, terutama dalam beberapa tahun terakhir, pemain baru dengan potensi hebat, seperti Yeik "MidOne" Nai Zheng dan mantan rekan setimnya Ace.

Puppey sendiri adalah kapten legendaris, sebagai pemenang acara Internasional pertama bersama Natus Vincere.

Tim Secret sekarang terdiri dari pemain berikut:

  1. Yeik "MidOne" Nai Zheng
  2. Michał "Nisha" Jankowski
  3. Clement "Puppey" Ivanov
  4. Yazied "YapzOr" Jaradat
  5. Ludwig "zai" WÃ¥hlberg

Tampaknya Lee "SunBhie" Jeong-jae, bagian dari organisasi sejak kualifikasi TI7 tahun lalu, akan tetap menjadi pelatih.




Demikianlah Artikel Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha

Sekianlah artikel Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Team Secret Umumkan Daftar Nama Baru dengan Zai dan Nisha dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/team-secret-umumkan-daftar-nama-baru.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done