5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2 - Sijunjung Xcoder

5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2

5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dota 2, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2
link : 5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2

Baca juga


5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2

Menaikkan peringkat MMR di Dota 2 bisa jadi berat jika ada begitu banyak hal yang harus kamu pikirkan agar bisa bermain dengan baik. Terkadang hal-hal dasar dapat menjadi solusi dalam masalah ini. Berikut adalah lima hal mudah untuk meningkatkan MMR.

1. Gunakan Hero Yang Mudah Dipakai
Ada alasan mengapa Valve memberitahu kepada pemain bahwa hero mana yang mudah dimainkan. Jika kamu benar-benar serius ingin menaikkan rank, gunajan hero yang mudah dimainkan. Karena kamu akan menggunakan kemampuan mekanis yang lebih sedikit, ini memungkinkan kamu untuk fokus pada aspek-aspek lain dari game dan bisa membantu tim lebih banyak lagi.

2. Serang atau Diserang
Dota 2 benar-benar permainan yang mengandalkan waktu dan posisi. Cobalah untuk mengecoh lawanmu dengan terus bergerak dari lane ke lane dan mengajak semua tim ke depan. Dengan hanya menjadi lebih cepat dari lawan, kamu dapat dengan mudah menguasai game dan mendapatkan kemenangan.

3. Kerjasama dengan Tim
Ini adalah salah satu hal yang sulit untuk dilakukan, karena kamu tidak pernah tahu dengan siapa kamu akan bermain. Tetapi jika kamu serius ingin naik rank, kamu harus fleksibel dan bersedia bekerja dengan siapa pun. Anggota tim yang tidak senang adalah rekan tim yang buruk dan karena Dota 2 adalah game tim, kamu harus melakukan segala usaha untuk memiliki rekan tim yang baik.

4. Berlatih, Berlatih dan Berlatih
Banyak pemain yang bermain dengan sikap yang dingin dan akhirnya kalah dan marah. Itu karena mereka tidak berlatih sebelumnya dan menenangkan diri. Jika kamu gagal dalam menggunakan skill dalam permainan normal, itu tidak masalah, dan kamu akan terbiasa dalam mode ranked.

5. Jangan Bertengkar/Bacot
Ini adalah masalah yang sangat jelas yang diabaikan begitu banyak pemain. Ketika kamu bermain sambil menyalahkan satu sama lain, semua yang dilakukannya adalah memberi tim musuh keuntungan dan mengalahkan timmu dengan mudah.

Pemain harus menyadari kesalahan dan menjauh dari permainan untuk sementara waktu. Lakukan ini dan MMR mu akan naik dalam waktu singkat.

Meskipun tips ini mungkin tampak jelas dan dapat diterapkan ke banyak permainan lebih dari sekedar Dota, tips ini masih sangat penting dan dapat membantu banyak pemain di luar sana. Terapkan lima hal ini di game yang kamu mainkan dan kamu akan melihat beberapa hasil positif, dijamin.




Demikianlah Artikel 5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2

Sekianlah artikel 5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Terbaik untuk Meningkatkan MMR di DOTA 2 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/5-cara-terbaik-untuk-meningkatkan-mmr.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done