Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia - Sijunjung Xcoder

Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia

Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hero, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia
link : Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia

Baca juga


Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia

Lord Lava Telah Bangkit Dari Abyss

Banyak teropsesi dehadap games mobile legends kenapa tidak games mobile legend games sangat terpopoler d kalangan masyarakat dunia, bukan hanya menjajikan grafik yang sangat memukau mata,
Mobile legends juga banyak di mainkan di kalangan usia.


sangking serunya games ini moontoon meliris hero baru bernama Thamuz, Thamus sendiri bertipe fighter baagian tubuhnya dipenuhi lava menyala.
Asal-usul Thamuz sendiri di ambil dari kisahnya tersendiri

  Ayu kita simak latar belakang thamuz.
Jauh di dalam pegunungan, kegelapan menguasai segalanya. Satu-satunya cahaya adalah lava merah yang mengalir di celah-celah tampa dasar semenjak abyss berkuasa di daratan banyak iblis tak terhitung jumlahnya menjadi pengikut setia abyss kuat dari keyakinan mereka iblis melantunkan kehendak abyss di gua-gua yang dalam, hanya yang terkuat yang pantas memerintah!
Menjaga abyss selama beribu-ribu tahun tribe of fire demon hampir menjadi penguasa Abyss. Thamuz, king of fire demon dan orang-orangnya nenjadikan abyss kekuatan yang tangguh. Dia adalah seorang pejuang terhebat, dengan temperamen yang bengis, tidak berbelas kasihan untuk menggunakan metode yang kejam untuk mencapai tujuannya. Memiliki kekuatan alami yang dimilikinya. Thamuz di angkat menjadi chief of the abyss. Untuk memimpin abyss untuk menaklukan seluruh underworld.

Bagi Thamuz, semua lawannya adalah sampah tak beguna tidak layak hidup di dunia ini. Dimatanya, hanya dia yang layak memimpin, Thamuz tidak bisa menerima blood demon,Alice, karena garis darahnya tidak murni dengan demikian tidak layak untuk memerintah dan memasuki perang.

Dengan gerbang menuju ke Abyss yang akan terbuka para pasukan iblis dengan semangat menunggu Thamuz kembali, namun king of fire demon tersebut kembali dia akan membakar habis semua iblis yang lemah, hanya yang terkuat yang pantas menjadi bagian abyss. Thamus telah menanti dimana dia akan memimpin abyss! Army melintas di land of dawn untuk memberitahukan semuanya- hanya yang terkuat yang berkuasa.

  Dari latar belakang dari Thamuz bisa di bilang Thamuz lah yang terkuat yang bisa memimpin pasukan abyss dan berkuasa,



Demikianlah Artikel Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia

Sekianlah artikel Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah dibalik Hero Thamuz Mobile legends indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/kisah-dibalik-hero-thamuz-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done