Unduh games harvest moon HOLV indonesia - Sijunjung Xcoder

Unduh games harvest moon HOLV indonesia

Unduh games harvest moon HOLV indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unduh games harvest moon HOLV indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel harvest moon, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unduh games harvest moon HOLV indonesia
link : Unduh games harvest moon HOLV indonesia

Baca juga


Unduh games harvest moon HOLV indonesia

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley adalah salah satu permainan simulasi perkebunan yang merupakan salah satu seri Harvest Moon untuk PlayStation Portable yang dikembangkan oleh Marvelous Interactive Inc. dan dipublikasikan di U.S oleh Natsume.

Karakter yang ditampilkan masih sama pada seri sebelumnya (HM save the homeland) Hanya saja pada seri terbaru ini terdapat penambahan misi utama dan 16 misi tambahan (sampingan). Hal ini tentu membuat seri harvest moon yang satu ini lebih menarik. Ending yang ditawarkan pun sangat beragam, tergantung dari pemain yang ingin menyelesaikan ini seperti apa.
Permainan ini masih sama seperti seri harvest moon sebelumnya. Dimana pemain berperan sebagai petani dan meraup keuntungan dari kebun yang dimiliki. Disini kita dapat bercocok tanam, dan mengurusi hewan ternak. Di Harvest Moon Hero of Leaf Valley kamu juga dapat melakukan pernikahan.

Beberapa kegiatan yang dapat kamu lakukan pada Harvest Moon Hero of Leaf Valley adalah :
Memancing yang sangat berbeda dari harvest moon lain
Menambang dengan menghancurkan bebatuan,
Balap Kuda,
Bercocok tanam, jenis tanaman yang ada pada game ini juga sangat banyak, kamu juga harus memperhatikan keadaan musim & cuaca untuk bercocok tanam.
Mengurus Kuda dan Sapi
Menebang Pohon
Berternak Ayam, kamu dapat mengurus ayam dengan memberi makan, dan juga dapat mengambil telurnya.
Memasak
Menikah
dan masih banyak lagi.
Storyline
Jack mengunjungi Sugar Vilagge dengan membawa sebuah surat dari ayahnya yang berisi berita bahwa kakeknya dan ayahnya bingung apa yang harus dilakukan pada kebun kakek yang diwariskan kepadanya. Akhirnya sang ayah menyuruh Jack untuk mengurus kebun milik kakeknya tersebut. Saat tiba dikebun kakeknya Jack menyadari bahwa desa tersebut akan dijadikan taman hiburan oleh perusahaan FunLand setelah diberitahu oleh Harvest Spirit dan Harvest Goddess yang memintanya untuk menyelamatkan desa.
Tips Bermain Harvest Moon Hero of Leaf Valley
Untuk menyelamatkan desa leaf valley dapat kamu lakukan dengan tiga cara, yaitu
Menyelesaikan 4 Mecha Event. Jika kamu menggunakan cara ini, Alice berkata harus membayar 50.000G. Namun jika kita dapat menjawab dengan benar, kita tidak perlu membayar.
Menyelesaikan 3 Nature event dan 3 Tourist event.
Menyelesaikan Mecha Event. Jika menggunakan cara ini, Alice berkata bahwa harus membayar 50.000 G pada saat akhir tahun yang ke-2 (Best Ending). Tetapi hal ini diurungkan atau tidak jadi bayar dikarenakan Alice mengalami perubahan pikiran (jika penyelamatan 3 Tourist Event dan 3 Nature Event terselesaikan).
Dalam berbagai seri harvest moon (termasuk seri ini) ada beberapa hal yang wajib dilakukan untuk bermain dengan baik. Seperti berteman dengan semua penduduk desa. Selain itu, kita juga harus mendapatkan uang untuk berbagai hal. Adapun hal utama yang harus dilakukan saat bermain yaitu:
Bercocok tanam dan beternak.
Memberi hadiah dan bersosialisasi dengan warga.
Kerja paruh atau disebut Part Time, dapat dilakukan di Bob, Rudolph, Woody, dan Ronald.
Download Harvest Moon Hero of Leaf Valley Bahasa Indonesia Full Translate
Untuk mendownload games Harvest moon HOLV 
Klik

Untuk memainkan games harvest moon Hero of leaf vallay ini saya sarankan kalian mendownload emolator PPSSPP dari playstore



Demikianlah Artikel Unduh games harvest moon HOLV indonesia

Sekianlah artikel Unduh games harvest moon HOLV indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unduh games harvest moon HOLV indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/unduh-games-harvest-moon-holv-indonesia.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done