Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer - Sijunjung Xcoder

Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer

Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel Tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer
link : Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer

Baca juga


Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer

Header_Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer
Hai guys !
Dikesempatan kali ini saya akan membagikan informasi sekaligus tutorial yaitu " Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer kamu " . apa sih driver ? kenapa harus dicek ? dan kalau kurang kenapa ?

Singkat saja, Driver adalah perangkat lunak yang berfungsi mengaitkan Perangkat keras ke laptop atau komputer agar berfungsi saat digunakan, misal driver VGA, driver USB, dan lain-lain. dan kenapa perlu dicek ? dan kalau kurang kenapa ?

Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer_1


harus dicek !, dan kalau kurang mungkin akan ada kendala pada laptop atau komputer kamu, entah itu hang, stuck, atau masalah lainya, karena kekurangan driver. dan juga harus rutin di update agar performa lebih good. dan berikut tutorialnya simak dibawah :

pertama kamu membutuhkan bantuan software yaitu 3DP Chip software ini berfungsi untuk mengecek serta mengupdate driver pada laptop atau komputer. download klick => (Download)

Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer_2
Penampakan 3DP Chip sebelum digunakan, lihat ada icon tanda Seru ! , itu artinya perlu di unduh drivernya, masih ada yang kurang atau belum terpasang, cara cukup Klick pada driver yang bertanda seru (!) - lalu Download drivernya dan install 

Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer_3
Dan jika sudah berhasil dipasang maka tanda seru yang ada pada icon driver tadi akan berubah menjadi Centang dan itu artinya driver sudah terpasang serta berfungsi secara normal. ^^ mudah bukan ?

jangan lupa untuk klick share jika bermanfaat ^^. serta untuk mensupport saya untuk membuat artikel menarik lainya ~Sekian.



Demikianlah Artikel Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer

Sekianlah artikel Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengecek driver yang kurang pada laptop atau komputer dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/cara-mengecek-driver-yang-kurang-pada.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done